•   Kamis, 14 November 2019
BUMN

PIKPG Kampanye Cerdas Berplastik dan Baksos

( words)
Peluncuran logo baru TK PIKPG oleh pengurus dan pembina PIKPG. SP/M.AIDID


SURABAYAPAGI.COM, Gresik - Perkumpulan Istri Karyawan Petrokimia Gresik (PIKPG) menggelar acara puncak peringatan HUT ke-18 di Gedung Serbaguna Tri Dharma Petrokimia Gresik, Kamis (7/11).

Ketua PIKPG Kuntari Laksmitadewi Wahyuningdyah dalam sambutannya menjelaskan bahwa rangkaian acara HUT PIKPG tahun ini banyak diisi dengan kegiatan "kekinian", yakni mampu menampung aspirasi anggota milenial yang saat ini mendominasi organisasi.

Mengusung tema “Dengan Semangat Milenial Bersinergi untuk Mandiri”, rangkaian kegiatan HUT dilaksanakan selama 3 hari terpisah, diawali dengan edukasi "Cerdas Berplastik" untuk masyarakat di Balai Kelurahan Lumpur, Sabtu (2/11).

“Kampanye ini merupakan upaya kami mendukung pemerintah dalam mengatasi isu lingkungan nasional. Sampah plastik saat ini masih menjadi masalah yang harus dijalankan bersama solusinya," ujar Tata, sapaan akrab Kuntari Laksmitadewi Wahyuningdyah yang juga menjabat sebagai Ketua Ikatan Istri Pimpinan (IIP) BUMN Jawa Timur.

Di hari yang sama, PIKPG juga menyelenggarakan bakti sosial di Club House Perumahan Dinas PG. Sejumlah paket sembako dibagikan untuk tenaga kebersihan di lingkungan Pabrik I, II, dan III, serta tenaga kebersihan di lingkungan Perumahan Dinas Perumahan PG.did

Berita Populer