•   Senin, 24 Februari 2020
Skandal Selebriti

Pilih Balikan dengan Al Ghazali

( words)
FOTO: Alyssa temani Al Ghazali di gala premier film Dignitate


SURABAYAPAGI.com - Alyssa Daguise dan Al Ghazali sempat dikabarkan putus usai video pertengkaran mereka beredar di media sosial. Namun putra musisi Ahmad Dhani dengan Maia Estianti ini kembali merajut hubungan cinta mereka alias balikan. Bahkan, keduanya belakangan ini kembali memamerkan kemesraan di media sosial, meski sempat salingunfollow di Instagram.

"Sudah, sudah balikan (sama Al)," cetus Alyssa Daguise ditemui di kawasan Epicentrum Kuningan, Jakarta Selatan, saat mendampingi Al Ghazali dalam gala premier film berjudulDignitate.

Terkait alasan balikan, Alyssa mengatakan mereka ingin kembali berkomitmen untuk memperbaiki diri dam berusaha mempertahankan hubungan. "Effort yang paling penting dan kita juga ngobrol satu sama lain apa yang kita harus ubah," ujar Alyssa kepada awak media, kemarin.

Artis 21 tahun itu juga menyebut hubungannya dengan Al Ghazali kini menjadi lebih kuat usai berpisah beberapa waktu lalu. "Lebih baik sih, lebih kuat sekarang hubungan kita," tandasnya.

Mereka juga tak hanya sekadar pacaran saja, namun juga berkeinginan menuju ke jenjang yang lebih serius. Apalagi hubungan mereka sudah terjalin selama empat tahun lamanya. "Udah dari dulu sih serius, karena kita ngejalanin selama empat tahun kita pasti ngomongin tentang ke depannya, nggak mungkin kita pacaran cuma untuk pacaran aja," ungkap Alyssa.

Alyssa juga menemani kekasihnya itu saat promosi film Dignitate. "Aku dateng sama Al tadi, jadi aku di sini untuk support dia untuk film baru dia," ucapnya.

Sayangnya, saat pertanyaan mengarah ke kapan rencananya mereka berdua akan menikah, Alyssa Daguise yang belum sempat memberikan jawaban langsung dibawa Al untuk masuk ke dalam bioskop. Sambil melenggang, Alyssa hanya melempar senyuman manisnya pada awak media. n jk

Berita Populer