Polairud Polda Jatim Berikan Fasilitas WiFi dan Buku Gratis

Dirpolairud Polda Jatim bantu fasilitasi pembelajaran daring dan WiFi gratis bagi siswa Pesisir Desa Tanjungan, Kecamatan Kamal, Kabupaten Bangkalan. SP/ Tyan

SURABAYAPAGI.com, Bangkalan - Dirpolairud Polda Jatim bantu fasilitasi pembelajaran daring dan WiFi gratis bagi siswa Pesisir Desa Tanjungan, Kecamatan Kamal, Kabupaten Bangkalan.

Selain memfasilitasi pembelajaran daring dan WiFi gratis, Polairud Polda Jatim juga memberi menyediakan materi buku bacaan melalui pondok baca dan juga membagikan masker gratis.

"Kami mencoba membantu masyarakat pesisir untuk adik-adik kita yang melaksanakan pembelajaran dengan menyediakan sarana internet, agar dapat belajar secara daring," ujar Dirpolairud Polda Jatim Kombes Pol Arnapi, (1/10/2020).

Arnapi menambahkan, disini kurang lebih ada sekitar 250 siswa SD yang membutuhkan jaringan dalam polres belajar di musim pandemi Covid19.

Dalam acara tersebut, program "Polairud Peduli Pendidikan Masyarakat Pantai dan Pesisir" Dirpolairud Polda Jatim Kombes Pol Arnapi beserta Pejabat Utama Polairud hadir juga Kepala Desa Tajungan Bapak Zainal Arifin beserta jajaran. tyn