•   Rabu, 16 Oktober 2019
PERISTIWA

Polisi Olah TKP Lokasi Terbunuhnya Pemuda Ber-Jersey Persebaya

( words)
Polisi melakukan olah TKP


SURABAYAPAGI.com, Probolinggo - Polisi menggelar olah TKP lokasi tewasnya Muhammad Faizy (19) di sebuah taman di Jalan Soekarno Hatta Kota Probolinggo. Lokasi tempat terlukanya Bagus (19) akibat dipalak yang tak jauh dari situ juga diolah TKP

Selain melakukan olah TKP, polisi juga melakukan penyisiran di sekitar lokasi. Penyisiran dilakukan untuk mencari barang bukti terkait kasus tersebut.

Sekitar dua jam polisi melakukan penyisiran. Hasilnya, polisi menemukan sejumlah barang bukti berupa satu buah gunting, cutter, bercak darah di batang pohon, puntung rokok, dan dua sandal warna putih dan biru dengan bercak darah.

Menurut Kapolres Probolinggo AKBP Alfian Nurrizal, terkait dengan upaya olah TKP pihaknya sudah menemukan beberapa alat bukti untuk dijadikan bahan penyidikan atas kasus dugaan penganiayaan terhadap salah pemuda warga Desa Laweyan yang mengakibatkan korban meninggal.
Polisi melakukan olah TKP
"Dari alat bukti itu termasuk bercak darah, akan kami lakukan pemeriksaan dengan darah korban," kata Alfian , Senin (5/3/2018).

Selain melakukan olah TKP, pihaknya juga sudah memanggil tujuh orang untuk diminati keterangan dan dua saksi dengan inisial S dan I.

"Kami terus melakukan upaya penyelidikan untuk bisa mengungkap pelaku penganiayaan yang mengakibatkan korban meningal dunia," tandas Alfian. (dtk/cr)

Berita Populer