•   Jumat, 13 Desember 2019
Skandal Selebriti

Polisikan Balik Bebby Fey

( words)
Dinar Candy


Dinar Candy
Sesama female disk jockey (DJ) terlibat perseteruan serius. Dinar Candy diam-diam sudah melaporkan balik Bebby Fey atas dugaan pencemaran nama baik melalui media elektronik. Bahkan Kamis (17/10/2019) kemarin, Dinar sudah memenuhi panggilan pemeriksaan dari penyidik Ditreskrimsus Polda Metro Jaya terkait laporannya atas Bebby. DJ cantik ini sebelumnya melaporkan Dinar lantaran dianggap terlalu ikut campur dalam kasus dugaan perbuatan mesum yang menyeretYoutuber top tanah air, Atta Halilintar.

"Hari ini (kemarin, red) kita masuk ke pemeriksaan, BAP, untuk dimintai keterangan klien kami ini. Mulai dari awal proses laporan kita," ucap kuasa hukum Dinar Candy, Gilbert Marciano.

Tidak diketahui secara pasti kapan laporan Dinar Candy terhadap Bebby Fey diajukan. Namun menurut keterangan tim kuasa hukum Dinar, laporan Dinar terhadap Bebby sudah diterima pihak kepolisian. "Setelah dari laporan kita diterima kemarin, ini awal proses pemeriksaannya di tahap penyelidikan," jelas Gilbert Marciano lagi.

Dalam laporan Dinar Candy, Bebby Fey dikenakan Pasal 27 ayat (3) UU ITE serta Pasal 310 dan 311 KUHP. Ke depan, pihak Dinar tinggal menunggu bagaimana hasil penyidikan pihak kepolisian untuk menentukan kelanjutan proses hukum terhadap Bebby Fey. "Kita lihat saja nanti dari hasil penyelidikan dan penyidikan. Nanti kita lihat keputusan penyidik selaku yang berwenang," tutur Gilbert.

Terpenting bagi Dinar Candy, dirinya selaku warga negara yang merasa dirugikan dengan perbuatan Bebby Fey sudah menggunakan hak untuk melaporkan sang DJ seksi. "Yang jelas kami datang sebagai warga negara yang dirugikan dan punya hak untuk membuat laporan," tutur Gilbert.

Kasus Bebby Fey dan Dinar Candy semakin memenas, setelah Bebby Fey secara gamblang menyebut bahwa Youtuber yang selama ini ia tutup-tutupi adalah merupakan Atta Halilintar. Dinar lantas menyebut bahwa Bebby Fey sempat meminta upah pada Atta, agar identitasnya tak jadi dibongkar.


Image

Mendengar ada orang lain yang ikut campur dalam permasalahan tersebut, Bebby Fey mengaku kesal. "Semua orang tahu ini kasus saya dengan Youtuber. Tiba-tiba ada orang masuk. Enggak ada angin, enggak ada hujan, tau-tau fitnah orang yang enggak ada buktinya. Saya kesal juga. Kita kan sama-sama DJ juga. Aku pribadi suka berteman ya, jadi enggak pengin punya musuh, pengin semua damai. Tapi kemarin omongannya gitu, jadi kesal saja," ungkap Bebby Fey Selasa (8/10) silam. n

Berita Populer