•   Rabu, 18 September 2019
Geliat Partai Politik

Politisi Muda PDIP Surabaya Tuntut Kualitas Layanan BPJS Ditingkatkan

( words)
Wakil Sekretaris DPC PDI Perjuangan Bidang Eksternal Achmad Hidayat


SURABAYAPAGI.COM, Surabaya - Rencana Kenaikan iuran bulanan BPJS Kesehatan untuk peserta kelas III akan naik dari Rp 22.500 menjadi Rp 42.000 peserta kelas II naik dari Rp 52.000 menjadi Rp110.000 dan peserta kelas I naik dari Rp 81.000 menjadi Rp 160.000

Padahal masih banyak warga masyarakat mengeluh terhadap pelayanan Rumah sakit yang terkesan mengesampingkan pasien BPJS.

Demikian hal itu diungkapkan oleh Achmad Hidayat Wakil Sekretaris DPC PDI Perjuangan bidang Eksternal, Sabtu (7/9/2019).

"Kamar Penuh, obat beli sendiri dan dipulangkan sebelum sembuh masih menjadi "Momok" bagi masyarakat saat berobat," ujarnya

Lanjut dia, Sebenarnya konsep BPJS dengan Gotong Royong itu sudah baik dan perlu dilanjutkan. Akan tetapi pelayanan prima yang menjadi harapan masyarakat juga harus diwujudkan.

"Usulan kami Premi bulanan untuk kelas III tidak ada perubahan sehingga masyarakat bisa menjangkau , di sisi lainnya pengawasan terhadap layanan kesehatan harus lebih ketat sehingga semua terlayani dengan baik," tandasnya.

Berita Populer