Polres Pelabuhan Tanjung Perak Bagi-Bagi Masker

Rombongan anggota Polres Pelabuhan Tanjung Perak saat membagikan masker kepada warga dan para pengendara yang melintas di seputaran Jalan Hangtuah, Jum’at (10/7). SP/tyan

SURABAYAPAGI.COM, Surabaya - Kapolres Pelabuhan Tanjung Perak, AKBP Ganis Setyaningrum, S.Si. MH besama sejumlah instansi  melaksanakan kegiatan pembagian masker kepada masyarakat, diikuti himbauan protokol kesehatan pencegahan Covid-19.


Pembagian masker gratis ini diikuti Kasdim 0830 Mayor Inf. Slamet Prayitno, Kapolsek Semampir, Polres Pelabuhan Tanjung Perak Kompol Aryanto Agus serta kepala Kecamatan Semampir Ibu Hindun Robbah.

Kegiatan tersebut berlangsung pukul 10.00 WIB, dimana pembagian masker gratis dilakukan pada para pengendara di seputaran Jalan Hangtuah.

Setiap pengendara dan juga pejalan kaki yang ditemui diberikan masing-masing satu buah masker.

Saat itu Kapolres juga menyampaikan himbauan agar selalu mematuhi protokol kesehatan demi memutus rantai penyebaran Covid-19 atau virus corona. Termasuk rajin menggunakan masker setiap berada di luar rumah.

Selain itu juga disampaikan pesan untuk rajin mencuci tangan memakai sabun atau hand sanitizer dan menjaga jarak sosial atau social distancing.

Diterangkan Kapolres, kegiatan pembagian masker ini dilakukan sebagai wujud kepedulian kepada masyarakat.

“Kami harapkan dengan pembagian masker ini masyarakat semakin disiplin dalam memakai masker. Semua ini untuk mereka sendiri, agar terhindar dari penularan virus corona, serta bersama-sama memutus rantai penyebaran virus tersebut, yang saat ini masih menjadi wabah yang mengancam keselamatan banyak orang,” ungkapnya. tyn