Power Up, Pelanggan Bisa Tentukan Sendiri Kebutuhan Internet

author surabayapagi.com

- Pewarta

Kamis, 11 Jun 2020 12:19 WIB

Power Up, Pelanggan Bisa Tentukan Sendiri Kebutuhan Internet

i

Djoko Tata Ibrahim - Deputy CEO Smartfren dan Febrian Annas - General Manager Digital Acquisition Smartfren

SURABAYAPAGI.com, Surabaya - Untuk memastikan pelanggan memperoleh kuota yang cukup, Smartfren meluncurkan Layanan Power Up, yakni Eksklusif Membership Pertama di Indonesia, yang memberikan kemudahan bagi pelanggan untuk mengatur sendiri pengalaman internet sesuai dengan kebutuhan mereka.

Dengan fitur data rollover, pelanggan tidak perlu khawatir karena tidak akan kehilangan kuota dan akan diberikan dua pilihan kuota utama sesuai kebutuhan data serta tiga pilihan kuota add-on ditambah dengan bonus kuota progresif hingga 3 GB.

Deputy CEO Smartfren, Djoko Tata Ibrahim mengatakan, pihaknya berharap POWER UP akan membantu pelanggan dalam memaksimalkan peluang mereka dalam dunia digital.

“Power Up merupakan Eksklusif Membership plan yang mengutamakan metode keanggotaan dengan didasari paket utama yang memiliki masa aktif 168 hari, ketersediaan nomor favorit yang dapat dipilih oleh pelanggan, bonus kuota progresif yang didapatkan dari setiap transaksi pembelian paket add-on. Layanan ini ditujukan untuk calon pelanggan yang mengedepankan penggunaan data yang bisa diatur sesuai keinginan,” katanya.

Untuk bergabung dan mendaftar sebagai anggota POWER UP hanya bisa diperoleh secara online atau di aplikasi MySmartfren yang dapat diunduh di App Store ataupun Google Play Store.

Paket keanggotaan tersebut hadir dengan dua pilihan, yaitu 12GB seharga Rp68.000 dan 24GB seharga Rp118.000. Sedangkan pilihan paket add-on antara lain 4GB seharga Rp28.000, 8GB seharga Rp48.000 dan 16GB seharga Rp78.000.

Selain itu, member akan mendapatkan keuntungan untuk memilih sendiri nomor favoritnya senilai hingga 5 juta rupiah, dan tambahan bonus kuota jika melakukan pembelian kuota add-on.

Di akhir periode masa aktif keanggotaan Power Up, member akan mendapat pilihan untuk memperpanjang masa aktif kartunya dengan opsi paket senilai Rp58.000 untuk 12GB dan Rp108.000 untuk 24GB. Jika tidak ingin memperpanjang, maka akan diberikan opsi untuk menukar sisa kuota dengan SmartPoin, atau mengganti dengan paket lain.indra

Editor : Redaksi

Tag :

BERITA TERBARU