Praktek Dukun Cabul yang Masukkan Telur ke Kemaluan Korban di Hotel

author surabayapagi.com

- Pewarta

Rabu, 29 Jul 2020 13:51 WIB

Praktek Dukun Cabul yang Masukkan Telur ke Kemaluan Korban di Hotel

i

Praktek mesum dukun cabul asal Bondowoso dilaporkan korbannya ke Polres Situbondo. SP/ DECOM

SURABAYAPAGI.com, Situbondo - Praktek mesum dukun cabul asal Bondowoso dilaporkan korbannya ke Polres Situbondo. Korban yang ingin menyembuhkan sakit asam lambungnya mengiyakan saat AR (40) mengaku bisa menyembuhkan penyakitnya.

Praktek cabul dukun AR itu terjadi di sebuah hotel kawasan Pasir Putih Kecamatan Bungatan Situbondo, Selasa (21/7) siang. Saat itu, pelaku dan korban janjian untuk melakukan pengobatan di hotel tersebut.

Baca Juga: Guru MI di Bojonegoro Cabuli hingga Sodomi 8 Siswa

Korbannya seorang wanita 30 tahun juga asal Bondowoso. Korban datang tidak sendirian, tapi bersama dengan suaminya. Tiba di hotel, suami korban dan pelaku sama-sama memesan kamar. Namun, selama 'pengobatan' suami korban malah disuruh menunggu di kamar yang dipesan si dukun.

Di kamar pesanan suami korban inilah, praktek cabul berdalih pengobatan dilakukan oleh sang dukun. Selama pengobatan berlangsung, korban konon tidak berdaya. Dia pun mengikuti setiap perintah sang dukun. Termasuk saat pelaku meminta korban melepas seluruh pakaian, serta memanggilnya ke kamar mandi untuk bersetubuh.

Baca Juga: Remaja di Situbondo Jadi Korban Ledakan Mercon, Racik Sendiri dari Tutorial Youtube

"Kasus dugaan pencabulan ini masih terus didalami. Penyidik masih memintai keterangan saksi-saksi. Jika terbukti, pelaku terancam dijerat dengan pasal 289 KUHP tentang perbuatan cabul," kata Kasubbag Humas Polres Situbondo Iptu Nuri, Rabu (29/7/2020).

Tak hanya disetubuhi, sang dukun juga melakukan perbuatan tak senonoh dengan dalih syarat penyembuhan penyakit asam lambung yang diderita pasiennya. Termasuk dengan memasukkan sebutir telur ke kemaluan korban.

Baca Juga: Puluhan Miras Diamankan Petugas dari Rumah Warga

Berikutnya, sambil meminta korban agar mengeluarkan telur itu, pelaku juga ikut membantu. 

Merasa ada yang tidak beres dengan cara pengobatan sang dukun, korban pun bergegas melaporkan ke Mapolres Situbondo.  dsy8

Editor : Redaksi

BERITA TERBARU