Presiden Jokowi: Kritik Gaya Rambut Baru Anak Bungsunya!

SURABAYAPAGI.COM,-Jaman semakin maju tentu juga dengan berbagai gaya kehidupan, sebagai anak muda , gaya rambut Kaesang Pangarep putra bungsu Presiden Jokowi tentu saja mengikuti jaman. Kaesang baru saja mencukur rambutnya, sampai mendapat komentar dari sang bapak.

Gaya rambut Kaesang ini dinilai oleh Presiden Jokowi, kalau itu terlihat seperti batok kelapa. Dalam suatu unggahan video obrolan antara Kaesang Pangarep dan Presiden Jokowi pun bikin ngakak.

Yang pada saat itu Kaesang mengenakan kemeja polkadot warna biru, duduk di sebelah sang bapak, yang memakai kemeja putih andalannya dengan sarung batik. Presiden Jokowi pun keheranan melihat penampilan terbaru Kaesang Pangarep, terutama dari gaya rambutnya.

"Cukuran jayak gini cukuran apa toh ini. Cukuran kayak batok kelapa depannya kuncrit, hahaha," tutur Presiden Jokowi dengan logat bicara Jawa khasnya.

Merasa gaya rambutnya lebih rapi, Presiden Jokowi pun langsung membandingkan gaya rambut Kaesang Pangarep. Obrolan antara bapak dan anak ini nampak semakin akrab.

Presiden Jokowi menilai gaya rambutnya lah yang paling bagus. Dengan potongan yang rapi, membuatnya tampil semakin gagah.

"Kayak bapak gini lho bagus. Cukuran kayak gini sini tipis yang itu tebal. Kayak batok, duh Kaesang," ucap Presiden Jokowi.

Kaesang yang masih kurang terima dengan komentar bapaknya, kemudian ia mengejek sang bapak dengan nada bercanda. Mereka pun semakin terlihat akrab dengan suasana santai.

"Kayak rambutnya bapak yang paling bagus saja," kata Kaesang Pangarep.
Sang bapak juga tak mau kalah dengan sang anak, Presiden Jokowi pun tetap membela dirinya dan percaya diri dengan gaya rambut khasnya. Kalau sang bapak sudah berkomentar, Kaesang Pangarep pun seakan pasrah.
"Lho bagus gini kok, ya kan?," tutur Jokowi.