Pria Beristri Kepergok di Hotel bersama WIL

author surabayapagi.com

- Pewarta

Selasa, 15 Sep 2020 17:44 WIB

Pria Beristri Kepergok di Hotel bersama WIL

i

Mansur saat di konfirmasi di rumahnya

SURABAYAPAGI.COM, Lumajang - Sepasang sejoli yang keduanya masih berstatus punya pasangan masing-masing kepergok berkencan di hotel. Keduanya kepergok saat berada di salah satu hotel di wilayah Jember barat.

Dari informasi yang didapat, lelaki tersebut berinisial MSR (30) warga desa Darungan kecamatan Yosowilangun kabupaten Lumajang. Sementara si wanita berinisial RB (30).

Baca Juga: Selebgram Suvia Gassanie Bongkar Borok Suami: Sering Selingkuh dan Berzina dengan Banyak Wanita

Lelaki beranak dua itu keluar dari hotel bersama si wanita sekitar pukul 09.30 WIB dengan mengendarai mobil jenis kijang berwarna biru nopol xxxx. Keduanya diduga telah melakukan perbuatan tidak senonoh.

Kronologis peristiwa ini  adalah sebagai berikut, mereka masuk hotel sekitar pukul 8.30 tak lama kemudian dia keluar dari hotel dengan mengendarai mobil jenis kijang warna biru botol.

Mereka menuju arah pulang namun setelah sampai di Shoping/ Dira desa Kraton berhenti dan  menuju arah  lokasi hotel entah apa yang di tuju  di Dira tersebut, Minggu (13/9)

Jelang kurang lebih 5 menit mobil tersebut keluar dari Shopping tersebut lalu menuju arah pulang  sedang posisi wanita tersebut masih tetap berada di kursi bagian tengah.

Sesampainya di desa Yosowilangun, tak jauh dari pasar si wanita tersebut tergesa-gesa turun dari mobil menuju tempat penitipan sepeda untuk mengambil kendaraannya yang sebelumnya telah dititipkan dan langsung tancap gas meninggalkan lokasi untuk menghindari perhatian.

Baca Juga: Pasar Murah di Lumajang akan Digelar Selama Ramadhan

Sementara itu, saat dikonfirmasi awak media di rumahnya, sang lelaki terang-terangan bahwa apa yang disangkakan benar apa adanya.

“Memang benar saya bersama teman saya ke hotel di GM tapi hotel tersebut ditutup lalu kami keluar arah ke Kencong dan menuju shopping/Dira dan masuk resepsionis hotel rencana mau check in, namun karena mahal saya gak jadi lalu keluar menuju arah pulang,” ungkapnya.

“Ya pak memang benar bahwa saya membawa orang itu dan itu teman sekolah saya pak, saya gak tau kalau dia punya suami wong ngakunga gak punya suami tapi ini salah pak,” tambahnya.

Dalam penuturannya, ia juga membenarkan pernah melakukan hubungan layaknya suami istri dengan si wanita. Ia mengaku bersalah telah melakukan Tindakan tersebut dan berjanji untuk tidak bertemu dengannya.

Baca Juga: Pemkab Lumajang Pastikan Harga Bapok Terjangkau

“Saya bersumpah tidak akan mengulangi lagi pak hubungan dengan perempuan yang berinisial Rub dan saya hanya dua kali, yang pertama memang memang saya lakukan hubungan layaknya suami istri tapi untuk hari kemarin tidak sempat kami lakukan karena hotel full jadi langsung pulang,” pungkasnya.

“Saya cukup ini yang terakhir sudah, karena saya banyak habisnya pak dan sampai saya bercerai dengan istri saya gara gara  perempuan ini, perempuan itu bukan melayani saya saja pak, melainkan ada 4 selingkuhannya, terakhir yang ke lima yang jadi korban saya pak" tutupnya.

Ia mengaku sejak pertemuan terakhir, ia sudah tidak bertemu dengan si wanita selingkuhannya tersebut. Ia bahkan memberikan kontak WA si wanita kepada awak media. Namun saat kontak tersebut dicoba di hubungi namun gagal. TIM

Editor : Moch Ilham

BERITA TERBARU