•   Sabtu, 14 Desember 2019
Peristiwa Kriminal

Pria Malang Diculik di Surabaya

( words)
Pria Malang Diculik di Surabaya


Surabaya, SURABAYAPAGI.com -Mei Nuriawati, perempuan 28 tahun melapor ke Polrestabes Surabaya, setelah kehilangan suaminya atasnama Bangkit (30). Mei mengatakan pada polisi bahwa suaminya telah diculik.


Kasatreskrim Polrestabes Surabaya, AKBP Sudamiran membenarkan atas laporan tersebut. Perempuan bernama Mei Nuriawati itu berasal dari Jalan Asrikaton, Malang. Sedangkan Bangkit, suaminya, beralamat dan ber-KTP sama dengan Mei, istrinya.


"Laporan kami terima tanggal 15/10/2019 kemarin sekitar pukul 20.05 Wib, bahwa kejadian berlangsung pada tanggal 14/10/2019" terang Sudamiran.


"Mei mengaku bahwa pada hari Jumat (12/10/2019) kemarin, suaminya dipaksa masuk ke dalam mobil oleh sejumlah orang tak dikenal dan pergi menggunakan mobil Suzuki Ertiga warna silver bernopol W" ujar Sudamiran, Surabaya, Rabu (16/10/2019).


Pelapor mengatakan bila suaminya dipaksa masuk mobil dan dibawa pergi di depan Kantor UMC, Jalan Ahmad Yani Surabaya. Sudamiran menurunkan Tim Unit Jatanras untuk melakukan penyelidikan dan proses lebih lanjut serta mencari bukti-bukti petunjuk di lokasi kejadian. Jul

Berita Populer