•   Minggu, 5 April 2020
Surabaya

Pria Tewas di Kedungdoro, Karena Terpeleset

( words)
Lokasi ditemukan mayat yang diduga bunuh diri. (Foto: SP/JULIAN)


SURABAYAPAGI.com - Seorang pria tanpa identitas ditemukan tewas usai melompat dari Ruko Kedungdoro lantai 3. Sebelumnya, diduga pria tersebut melakukan aksi bunuh diri.
Kabag Darurat dan Logistik BPB dan Linmas mengatakan, pihaknya menerima laporan adanya penemuan jenazah tersebut sekitar pukul 00.53 WIB. "Untuk saksi di lokasi nihil namun keterangan dari inafis indikasi korban melakukan bunuh diri," kata Yusuf, Sabtu (27/4).
Menurut Yusuf, dari hasil olah TKP, pria tersebut melompat dari lantai 3 dan menimpa sebuah bagian mobil yang terparkir di ruko. "Melompat dari lantai 3 dan menimpa bagian belakang mobil dengan nopol L 1981 ZX yang sedang diparkir di Ruko Kedungdoro Blok B nomor 29 Rumah Makan Hongkong," imbuhnya.
Yusuf mengatakan, dari informasi yang dihimpun pria tersebut diketahui sebagai seorang pekerja di Rumah Makan Hongkong. Namun selama bekerja korban sangat tertutup dan jarang terlihat. "Usianya diperkirakan sekitar 16 tahun. Rekan-rekannya biasanya memanggilnya Nival," ujar Yusuf.
"Usai diidentifikasi oleh tim inafis Polrestabes Surabaya, jenazah langsung dibawa ke kamar jenazah RSU dr Soetomo dengan ambulans Dinas Sosial," pungkas Yusuf.
Sementara Kanit Reskrim Polsek Sawahan, AKP Haryoko Widhi, usai melakukan olah TKP mengatakan, MN dipastikan tewas akibat kecelakaan. "Seharian tadi cek TKP, ternyata bukan bunuh diri. Tapi kepleset sehingga jatuh," katanya.
Penyidik menyimpulkan hal tersebut dari rekaman dari kamera CCTV yang sengaja dipasang oleh pihak pengelola Ruko Kedungdoro.n jul

Berita Populer