Prihatin Banyak Pengusaha Putus Asa

Perayaan Natal FGBMI se-Jawa timur

Memasuki bulan Desember pastinya memiliki arti yang berbeda bagi kaum Kristiani maupun Katholik. Bulan Desember menjadi bulan sukacita serta bulan perayaan kelahiran Yesus Kristus yang mereka imani.

Wartawan SurabayaPagi, Byta

Full Gospel Business Men’s Fellowship International atau biasa disingkat FGBMI mengadakan ibadah perayaan natal di Zhang Palace dengan dihadiri 1000 jemaat se-Jawa Timur.

Perayaan ini dilaksanakan lebih cepat mengingat bulan Desember ialah bulan sukacita. Ibadah ini merupakan keinginan kaum pria FGBMI untuk menyambut Natal dengan melakukan pelayanan kepada jemaat.

Martin selaku panitia perayaan Natal menjelaskan, memasuki bulan Desember menjadi bulan sukacita untuk kita semua.

“Kami memilih melakukan perayaan Natal di awal agar semua keluarga bisa hadir dengan tema Pendiri dari Amerika yang prihatin melihat para laki-laki khusunya pengusaha yang merasa drop dan putus asa. Kemudian diajak pelayanan dan mengumpulkan seluruh pengusaha umat kristiani untuk masuk dalam tema yaitu Bright To In The Personal Life dimana lewat Full Gospel ini kita rindu banyak jiwa-jiwa yang di pulihkan hidupnya dan kita ini boleh menjadi berkat" jelasnya.

**foto**

Para jemaat yang hadir merupakan pembisnis yang berada di seluruh wilayah Jawa Timur. FGBMI sendiri telah berdiri sejak tahun 1952. Pendiri FGBMI yang merupakan seorang pengusaha yang berasal dari Amerika dan prihatin melihat para laki-laki khususnya pengusaha yang merasa drop dan putus asa. Kemudian mereka diajak untuk melakukan pelayanan dan mengumpulkan seluruh pengusaha umat Kristen untuk masuk dan melayani Tuhan.

Hingga saat ini FGBMI telah menyebar di seluruh dunia dan juga Indonesia. Misi FGBMI ialah menjangkau pria-pria dari semua bangsa bagi Yesus, memanggil pria-pria kembali kepada Tuhan, membantu orang-orang percaya untuk di babtiskan didalam roh kudus untuk bertumbuh secara rohani. Melatih dan memperlengkapi pria-pria memenuhi Amanat agung, menyediakan untuk suatu persekutuan Kristiani. Membawa persatuan yang lebih besar diantara semua orang di dalam Tubuh Kristus.