•   Kamis, 12 Desember 2019
Bisnis Makro

Produsen Air Minum Ini Sabet Penghargaan di Jawa Barat

( words)
Vice President General Secretary Danone Indonesia Vera Galuh Sugijanto (kiri) menerima penghargaan untuk pengembangan kegiatan CSR di tujuh pabrik Danone-AQUA di Jawa Barat dari Gubernur Jawa Barat Ridwan Kamil (kanan). SP/rpb


SURABAYAPAGI.com, Bandung - Berhasil menjalankan tanggung jawab dan tetap konsisten, tujuh pabrik minuman famous “Aqua” sabet penghargaan dari pemrintah Jawa Barat. Melalui Gubernur penyerahan penghargaan ini dilakukan bersamaan dengan Peresmian Bersama Proyek-proyek CSR Jabar yang telah dijalankan sepanjang 2018-2019.

Gubernur Jabar, Ridwan Kamil menyerahkan penghargaan kepada perwakilan dari tujuh Pabrik Danone-AQUA, yaitu dari Bekasi, Citeureup, Ciherang, Mekarsari, Babakan Pari, Cianjur, dan Subang.

Selain ketujuh penghargaan tersebut, Danone-AQUA juga menerima penghargaan khusus sebagai perusahaan yang secara konsisten melaksanakan program-program CSR secara berkesinambungan di Jabar. Penghargaan khsusus tersebut diterima secara langsung oleh VP General Secretary Danone Indonesia, Vera Galuh Sugijanto.

“Kegiatan-kegiatan CSR itu tentu saja menjadi investasi sosial dari berbagai perusahaan. Saat ini Provinsi Jawa Barat terus giat membangun infrastruktur dalam skala besar. Investasi pun terus berkembang dan bahkan Jawa Barat merupakan destinasi investasi nomor satu di Indonesia,” kata Ridwan Kamil.

Emil mengatakan Provinsi Jawa Barat pun membuka pintu selebar-lebarnya untuk pengembangan berbagai sektor bisnis. Namun, perlu ada kerja sama menjaga agar situasi dan kondisi di Jawa Barat tetap kondusif. Salah satunya adalah melalui pengembangan kegiatan CSR di berbagai daerah di Jawa Barat.

Pabrik-pabrik Danone-AQUA di Jawa Barat yang menerima penghargaan dari Gubernur Jawa Barat dinilai terus mengalirkan kebaikan kepada masyarakat, melalui hidrasi sehat sekaligus menjaga keberlanjutan lingkungan di Jawa Barat.

Berita Populer