•   Jumat, 22 November 2019
Surabaya

Promo Pertamax Buat Macet 1 Kilometer

( words)
Kendaraan bermotor antri menuju SPBU Ahmad Yani untuk mendapatkan promo Pertamax.


SURABAYAPAGI.com, Surabaya - Promo pembelian bahan bakar minyak jenis Pertamax yang dilakukan salah satu bank bekerjasama dengan stasiun pengisian bahan bakar umum membuat kemacetan cukup panjang di jalan Ahmad Yani (2/10/2018).

Puluhan kendaraan berjejer menuju SPBU Ahmad Yani untuk mendapatkan bahan bakar minyak jenis Pertamax pada hari ini. Dimana masyarakat bisa mendapatkan 20 liter Pertamax dengan membayar Rp 20 ribu. Dan dibatasi 200 kendaraan.

Supriyanto sales manager SPBU Ahmad Yani menjelaskan antisipasi membludaknya peminat bahan bakar Pertamax yang bekerjasama dengan salah satu bank telah menyediakan tiga lajur untuk program promo ini.

Tiga lajur lagi untuk konsumen non promo dengan membayar kas. Kegiatan ini diperkirakan akan berlangsung 4-5 jam yang dimulai sejak pukul 14.00. promo ini hanya dibatasi 200 kendaraan.

Image
Sedangkan Iptu Edhi Sutikno dari lalu lintas Polrestabes Surabaya mengaku tidak ada informasi akan Promo ini. Pihaknya, tahu-tahu ada antrian di SPBU Ahmad Yani, yang cukup panjang. Kita coba untuk mengurai kemacetan ini hingga 1 kilometer.

Masih kata Edhi, polisi mencoba mengantisipasi kemacetan dengan membuat antrian kendaraan menjadi dua lajur antrian.

Pihaknya berharap jika ada kegiatan seperti ini, bisa memberitahu kepada kepolisian, agar jika terjadi kemacetan yang berdampak pada masyarakat maka polisi pasti ikut menangani. nt

Berita Populer