•   Rabu, 16 Oktober 2019
Geliat Malam

Prostitusi Artis, Giliran Selebgram CSA Diperiksa sebagai Saksi

( words)
Kabid Humas Polda Jatim Kombes Frans Barung Mangera.


SURABAYAPAGI.com, Surabaya - Pemeriksaan kelanjutan kasus prostitusi online artis terus dilakukan. Kali ini yang menjalani pemeriksaan adalah seorang selebgram berinisial CSA yang diperiksa sebagai saksi.

Hal ini diterangkan Kabid Humas Polda Jatim Kombes Frans Barung Mangera, bahwa hari ini, Jumat (15/2/2019) selebgram dan model berinisila CSA dimintai keterangan penyidik Subdit Siber Ditreskrimsus, Polda Jatim terkait perkembangan kasus prostitusi online artis.

Mulai pukul 10.00 WIB hingga pukul 16.00 WIB, saksi CSA masih berada di ruang penyidikan Siber.

Pemanggilan CSA yang dijadikan saksi itu, setelah penyidik Siber “membongkar” jejak digital mucikari, yang kini masih ditahan di Mapolda Jatim. “Kasus ini harus tuntas hingga berkas perkara pemeriksaan dilimpahkan ke Kejaksaan,” tandas Kombes Barung, dihadapan awak media.

Sementara dua mucikari yang masuk dalam daftar pencarian (DPO) belum tertangkap. Meski demikian, proses pemberkasan kasus prostitusi online artis masih terus berlangsung hingga proses penyidikan perkara itu tuntas.

“Sampai hari ini tim penyidik masih berburu dua DPO mucikari itu. Namun kendati, cepat atau lambat pasti bisa tertangkap,” lanjut Kombes Barung. nt

Berita Populer