•   Rabu, 16 Oktober 2019
PERISTIWA

Proyektil Peluru Nyasar di Pabrik Konveksi

( words)
Kapolsek Tambaksari, Kompol Prayitno dan petugas inafis Polrestabes Surabaya saat memeriksa temuan proyektil. (SP/FIRMAN)


SURABAYAPAGI.com, Tambaksari - Sebuah proyektil peluru menggegerkan warga Jalan Setro Baru XI Tambaksari Surabaya. Proyektil peluru itu jatuh dan menerobos kaca jendela hingga mendarat di meja kerja Khotimah karyaaan pabrik konveksi tersebut.

Satu proyektil peluru itu tiba-tiba jatuh dan menenai mesin jahitnya pada, Jumat (2/3/2018) sekitar pukul 10.00 WIB.

Selain itu juga mengenai mesin jait salah satu dari 15 karyawan yang sedang bekerja. Sontak adanya proyektil peluru tersebut mengejutkan para karyawan lainnya.

Adanya proyektil yang jatuh dan masuk ke pabrik tersbeut langsung dilaporkan ke Polsek Tambaksari Surabaya.

Saat dikonrimasi, Kapolsek Tambaksari, Kompol Prayitno membenarkan tentang temuan peluru itu.

“Iya, benar ada proyektil peluru yang jatuh ke ruang kerja karyawan pabrik konveksi,” sebut Prayitno, Jum'at (2/3/2018).

Berdasarkan laporan tersebut, Polsek Tambaksari langsung melihat lokasi kejadian, disamping itu pihak polsek juga mendatagkan Tim Inafis Polrestabes Surabaya guna melakukan olah TKP dan mengamankan proyektil yang jatuh ke ruang kerja karyawan.

Lebih lanjut,Prayit menyebut jika ada dua lokasi tempat penemuan proyektil dengan jenis yang sama.

"Dugaannya proyektil laras panjang, kami masih mendalami kejadian tersebut, apakah memang benar disekitar lokasi ada lapangan tembak, karena selain di Setro, ada juga di jalan Gading," tutupnya.

Saat ini Tim Inafis akan melakukan penyelidikan terkait penemuan proyektil peluru guna mengetahui proyektil peluru berasal dari mana dan siapa yang melakukan. Beruntung,dalam kejadian tersebut tidak ada korban jiwa.fir

Berita Populer