Prudential Indonesia Terus Berinovasi Mewujudkan Masyarakat Sehat

author surabayapagi.com

- Pewarta

Senin, 02 Nov 2020 18:28 WIB

Prudential Indonesia Terus Berinovasi  Mewujudkan Masyarakat Sehat

SURABAYAPAGI.com – Di puncak perayaan ulang tahun “Selebrasi Sepenuh Hati PRU25”, Prudential Indonesia berbagai kontribusinya dalam membantu membangun bangsa. Selama 25 tahun, PT Prudential Life Assurance (Prudential Indonesia) setia mendampingi sekaligus melindungi masyarakat Indonesia di setiap tahap kehidupan mereka melalui berbagai inovasi serta senantiasa fokus mendengarkan dan menjawab kebutuhan masyarakat.

Hal tersebut seperti apa yang dikatakan, Jens Reisch, President Director Prudential Indonesia, selama 25 tahun, Prudential Indonesia senantiasa fokus mendengarkan, memahami dan menjawab kebutuhan masyarakat melalui solusi perlindungan asuransi jiwa yang komprehensif.

Baca Juga: Pasar Malem Tjap Toendjoengan Jadi Penggerak Ekonomi Lokal

"Kami juga terus berakselerasi mengikuti kemajuan teknologi untuk menghadirkan pengalaman terbaik bagi nasabah melalui layanan inovatif bernilai tambah" katanya, Jakarta, Senin (2/11/2020).

Prudential Indonesia mengawali perjalanannya hanya dengan 48 staf, sekitar 250 tenaga pemasar, dan lebih dari 2.500 nasabah.

Pada 1998 hingga 2000, Prudential Indonesia menjadi salah satu pionir produk asuransi jiwa yang meluncurkan produk unit link, dan menawarkan manfaat ganda berupa perlindungan asuransi sekaligus investasi kepada masyarakat Indonesia melalui produk legendarisnya,

PRULink Investor Account dan PRULink Assurance Account. PRULink Assurance Account menjadi produk asuransi jiwa yang paling banyak dimiliki oleh nasabah Prudential Indonesia hingga kini, dan kemudian bertransformasi menjadi PRULink Generasi Baru dan PRULink Generasi Baru Syariah di 2018, menawarkan lebih banyak manfaat bagi nasabah. Prudential Indonesia juga terus berkontribusi mendorong perekonomian nasional dengan proaktif mengembangkan bisnis, termasuk upaya meningkatkan ekonomi syariah Indonesia dengan meluncurkan PRUSyariah pada 2007.

“Prudential Indonesia selalu memprioritaskan perlindungan terhadap nasabah dalam menghadapi kondisi yang menantang dan penuh dengan ketidakpastian, termasuk ketika COVID-19 mulai merebak di Indonesia" katanya.

Baca Juga: Jumlah Kunjungan Pasien Lansia ke RSUD Grati Naik Signifikan

"Kami tetap memberikan perlindungan terhadap nasabah akibat virus tersebut sesuai polis mereka, meski telah dinyatakan sebagai pandemi dan bencana nasional" lanjutnya.

"Kami pun merespons cepat dan menjadi yang pertama di industri asuransi jiwa Indonesia yang memberikan Santunan Tunai Tambahan serta manfaat tambahan khusus lainnya kepada nasabah atas COVID-19. Ke depannya, kami akan terus berinovasi untuk melindungi lebih banyak lagi masyarakat Indonesia,” tambah Jens.

Berbagai rangkaian persembahan istimewa telah disiapkan Prudential Indonesia dalam merayakan ulang tahun ke-25, seperti Desa Maju Prudential yang berkolaborasi dengan Habitat for Humanity Indonesia.

Baca Juga: RSUD Bangil Miliki Gedung Instalasi Farmasi dan Dropzone Instalasi Gawat Darurat

Program ini diimplementasikan di Mauk, salah satu wilayah prasejahtera di Tangerang yang masih perlu bantuan karena warganya tinggal di hunian tidak layak yang terbuat dari bilik bambu, sulit mengakses air bersih, masih kurang pemahaman akan sanitasi, serta masih memerlukan dukungan agar dapat mempraktikkan pola hidup bersih dan sehat.

Nini Sumohandoyo, Sharia, Government Relations and Community Investment Director, melanjutkan, kondisi masyarakat Mauk tersebut menggerakkan Prudential Indonesia untuk membantu dan mendukung mereka melalui program Desa Maju Prudential.

"Kami memberikan bantuan total senilai hampir Rp5 miliar untuk berbagai program yang akan membawa dampak positif bagi kehidupan ribuan orang di Mauk. Di antaranya pembangunan lebih dari 60 hunian layak dengan kamar mandi dan toilet, berbagai fasilitas umum, dan pelatihan untuk mengubah perilaku keseharian mereka agar lebih bersih dan sehat" tutupnya.

Editor : Redaksi

BERITA TERBARU