•   Minggu, 15 September 2019
Sportainment

PSG yang Menari-nari di Atas Penderitaan MU

( words)
Pemain PSG merayakan gol ke gawang Liverpool


SURABAYAPAGI.com - Paris Saint Germain secara mengejutkan mampu meraih hasil positif saat menghadapi Manchester United di leg pertama babak 16 besar Liga Champions, Rabu dini hari WIB 13 Februari 2019. PSG yang didominasi oleh pemain muda menang dengan skor 2-0 di Old Trafford.
Kemenangan ini membuat mereka besar kepala, kiper PSG, Gianluigi Buffon bahkan menyebut jika menghadapi MU dianggap sebagai pertandingan mudah. Menurutnya tidak ada ancaman berarti dari Setan Merah selama 90 menit jalannya laga.
"Kami membuat pertandingan ini terasa mudah. Dalam 90 menit kami tampil dengan satu kesatuan yang baik, kami mengambil risiko namun mereka membuat kami mampu bergerak leluasa dan mudah untuk membongkar pertahanan mereka," kata Buffon, seperti dilansir Footballitalia.
Lain lagi dengan celotehan sang bintang di laga tersebut, Kylian Mbappe. Dia mengejek MU karena sukses membobol gawang The Red Devils, bahkan menurutnya MU bisa dia bobol untuk ketiga kalinya.
"Saya kesal karena kami bisa mencetak gol ketiga. Saya pikir dengan tiga gol semua telah berakhir, saya mempersiapkan diri untuk kembali mencetak gol di leg kedua," tambah Mbappe.
Dalam laga yang dihelat di Old Trafford, kedua tim awalnya bermain berimbang. Sayang di babak kedua, Setan Merah hilang konsentrasi, dua gol kemudian bersarang di gawang mereka masing-masing melalui Presnel Kimpembe di menit ke-53 dan Mbappe di menit ke-60.
Kondisi MU diperparah setelah Paul Pogba harus keluar dari lapangan kerena mendapat kartu merah di menit ke-89. Selanjutnya kedua tim akan bentrok di leg kedua babak 16 besar pada 7 Maret 2019 mendatang.

Berita Populer