PT Basyiroh Mulya Propertindo Berbagi Tali Asih di Desa Lajokidul Tuban

author surabayapagi.com

- Pewarta

Senin, 03 Agu 2020 19:09 WIB

PT Basyiroh Mulya Propertindo Berbagi Tali Asih di Desa Lajokidul Tuban

Tuban, SURABAYAPAGI.com -Sebagai bentuk puji syukur perusahaan PT Basyiroh Mulya Propertindo kepada masyarakat kurang mampu sekaligus ucapan rasa syukur atas diresmikannya kantor baru di Kota Surabaya, PT Basyiroh Mulya Propertindo mengadakan kegiatan Bakti Sosial (Bhaksos) menyantuni anak yatim dan kaum duafa.

Kegiatan Bhaksos membagikan tali asih bertajuk “Berbagi Kebahagiaan Bersama Anak Yatim” di gelar pada Minggu, (2/8/2020) di Desa Lajokidul kecamatan Singgahan Tuban, serta di dukung oleh perusahaan property PT AS Syabab Sembada Propertindo.

Baca Juga: Korban Gempa di Bawean dan Tuban Terima Bantuan

Budi Arif Siswanto selaku Komisaris Utama PT Basyiroh Mulya Propertindo mengatakan bahwa, kegiatan Bhaksos ini merupakan agenda rutin yang diadakan PT Basyiroh Mulya Propertindo sebagai wujud kepedulian kepada masyarakat kurang mampu.

Terutama, anak-anak yatim piatu. “Dengan berbagi kasih dan kebahagiaan bersama anak anak yatim dan kaum dhuafa ini mengajarkan kita bersama untuk terus bersyukur dan memiliki empati serta rasa peduli terhadap sesama,” ucap Arif usai melakukan Bhaksos, Minggu, (02/08/20).

“Terlebih, saat ini banyak masyarakat yang terdampak karena pandemi Covid-19 yang membuat perekonomian semakin sulit.

Baca Juga: Ditinggal Shalat Tarawih, Kandang Sapi di Tuban Hangus Terbakar Gegara Bediang

Sehingga, sangat membutuhkan uluran tangan para dermawan,” imbuhnya. Hal tersebut juga, lanjut Arif, yang mendasari baik PT Basyiroh Mulya Propertindo maupun PT AS Syabab Sembada Propertindo yang sama sama bergerak dibidang property terus berkomitmen untuk memberikan santunan kepada anak yatim dan kaum duafa.

“Meskipun santunan yang kita berikan ini tidak seberapa, namun doa yang diberikan oleh anak yatim sangatlah berharga bagi kita semua. Ini yang mendasari kita semua untuk terus berkomitmen memberikan santunan secara rutin,” terangnya.

Baca Juga: Kemenag: Kabupaten Tuban Dapat Urutan Pertama Keberangkatan Haji 2024

Budi Arif Siswanto berharap, semoga santunan yang diberikan oleh PT Basyiroh Mulya Propertindo dan PT AS Syabab Sembada Propertindo ini dapat meringanan beban dan memberikan manfaat besar bagi warga kurang mampu.

“Semoga, kedepan kita bisa memberikan santunan yang lebih banyak lagi bagi masyarakat kurang mampu. Khususnya di wilayah Jawa Timur yang akan disantuni secara bergiliran,” tutup Arif.

Editor : Redaksi

Tag :

BERITA TERBARU