•   Rabu, 16 Oktober 2019
Otonomi Daerah

Puncak HUT Bhayangkara di Lamongan Meriah, Polres Sediakan 6200 Porsi Makanan Gratis

( words)
Kapolres Lamongan AKBP Feby DP Hutagalung saat ikut melayani makan gratis dalam rangka puncak acara HUT Bhayangkara ke 73. FOTO:SP/MUHAJIRIN KASRUN


SURABAYA PAGI, Lamongan - Puncak acara HUT Bhayangkara ke-73 di Lamongan, Polres Lamongan menyajikan sebanyak 6.200 porsi makanan untuk dinikmati warga secara gratis, Jumat (12/7) malam.

Kegiatan yang dinamakan pesta rakyat ini, sejak pukul 16.00 masyarakat dari penjuru Lamongan sudah berdatangan untuk bisa menikmati kuliner secara gratis, dan sambil bermain di Alun-alun setempat.

Kurang lebih 2 jam berbagai menu makanan yang disediakan di 41 lapak/rombong, dari 27 Polsek, 13 Satker dan 1 dari bupati Lamongan ludes tak tersisa.

Kemeriaan pun semakin terasa manakalah Bupati Fadeli bersama Kapolres dan Forkopimda ikut meladeni ribuan warga yang ingin mendapatkan makanan.

Selain menikmati makanan gratis, ribuan warga yang hadir dalam acara tersebut juga dapat menikmati pertunjukan musik band. Sebuah panggung hiburan disiapkan untuk menghibur warga.

"Kami sajikan 6.200 porsi makanan gratis, semuanya gratis untuk masyarakat. Kami juga sediakan hiburan musik untuk warga yang datang. Semua kami suguhkan untuk masyarakat dalam rangkaian HUT Bhayangkara ke-73," kata Kapolres Lamongan, AKBP Feby DP Hutagalung, dalam sambutanya.

Selain itu, Feby mengajak masyarakat untuk selalu menciptakan suasana damai yang selama ini diwujudkan masyarakat Lamongan akan selalu ada dan tidak pernah luntur. "Terima kasih, sekali lagi terima kasih saya ucapkan," katanya.

Usai di atas panggung, Kapolres, bersama Bupati Fadeli dan istri serta Wabup Kartika Hidayati melanjutkan melayani masyarakat di sebuah warung stan mobil.

Mengetahui Kapolres Feby dan Bupati Fadeli melayani, spontan warga langsung merangsek ke stan mobil. "Sabar ya, pasti kebagian kok, tapi gantian," pungkasnya.jir

Berita Populer