Punya Bakat Pacari Om-om

Nagita Slavina

SURABAYAPAGI.OCM, Jakarta - Raffi Ahmad secara kocak mengungkap tentang bakat terpendam yang dimiliki oleh istrinya, Nagita Slavina. Yakni naksir om-om sejak dirinya masih duduk di kelas enam Sekolah Dasar (SD).

Saat mendengar cerita istrinya, Nagita Slavina yang pernah pacaran dengan pria dengan rentang usia yang jauh, Raffi Ahmad tak kuasa menahan rasa terkejut. Ayah Rafathar Malik Ahmad ini sampai nyeplos istrinya menjalin cinta dengan seorang om-om.

Kejadian ini berawal saat Raffi Ahmad mengadakan Q & A bersama Nagita Slavina dan adiknya, Marsha Tengker. Siapa di antara mereka yang memiliki banyak mantan pacar pun ditanyakan oleh suaminya tersebut.  Wanita yang akrab disapa Gigi itu pun hanya tertawa.

Awalnya, ayah Rafathar Malik Ahmad itu menanyakan tentang siapa yang memiliki mantan kekasih paling banyak antara Nagita dan Caca Tengker. Lalu, kisah cinta masa lalu Nagita yang tak pernah diketahui pun akhirnya terungkap.

Raffi bertanya kepada Nagita dan Caca mengenai siapa yang memiliki mantan kekasih paling banyak. Nagita dan Caca lalu saling tunjuk. Raffi pun penasaran dengan kisah cinta sang istri di masa lalu. Tanpa sungkan Nagita pun menjawabnya.

"Siapa yang punya mantan paling banyak? Mantan Anda berapa mantan Anda? Anggap saya bukan suami Anda," tanya Raffi ke Nagita dalam acara di saluran YouTube Rans Entertainment dengan tajuk “Caca Kasih Tau Kalo Nagita Gak Suka Kelonan. Raffi: Pantesan Kaku!” yang tayang 9 Oktober 2020 kemarin. Lantas, Gigi pun menjawab sekitar 10 mantan pacarnya.

Caca kemudian meminta Raffi untuk menanyakan kapan pertama kali Nagita pacaran. Dengan santai artis cantik yang dikenal tajir melintir itu menjawab bahwa ia pertama punya pacar sejak kelas 6 SD. Nagita pun blak-blakan dia sudah berpacaran sejak berada di sekolah dasar. "Kelas 6 SD dan pacarannya sama SMA kelas 1," jawab Gigi.

Raffi yang terkejut lalu mengatakan bahwa Nagita ternyata sudah memiliki bakat naksir om-om sejak masih kecil. Lantaran usia mereka yang terpaut jauh. Nagita pun memberikan penjelasannya mengenai hal tersebut. "Berarti kamu ada bakat naksir om-om ya, bakat terpendam 6 SD suka sama anak kelas 1 SMA," kata Raffi.

Nagita Slavina memberikan pembelaan. Bahwa saat sekolahnya itu memang menaungi SD, SMP dan SMA. "Jadi bukan yang di luar (sekolah) gitu," jelasnya. dsy