•   Kamis, 12 Desember 2019
Entertainment

Raffi Ahmad Jual Dua Mobil Demi Lamborghini Baru

( words)


SURABAYAPAGI.com - Model mobil yang menjadi tren di dunia saat ini adalah sport utility vehicle atau SUV. Kendaraan ini disukai karena memiliki penampilan yang gagah dan bisa mengangkut banyak penumpang.
Tak hanya pabrikan mobil berkapasitas besar, beberapa produsen mobil mewah juga tertarik membuat kendaraan yang bisa melintas di jalur off road itu. Salah satunya Lamborghini.
Pekan lalu, merek mobil sport asal Italia itu resmi menghadirkan Urus di Indonesia. Berbekal mesin delapan silinder berkapasitas 4.000cc dan dua turbocharger, tenaga yang dihasilkan mencapai 650 daya kuda dan torsi 850 Newton meter.
Saat peluncuran, sudah ada delapan kaum tajir di Tanah Air yang memesannya. Banderol mobil SUV pesaing Bentley Bentayga itu mencapai Rp8,5 miliar, dengan status off the road atau belum termasuk pajak dan bea balik nama.
Salah satu orang yang beruntung bisa melihat secara detail adalah artis Raffi Ahmad. Suami dari Nagita Slavina itu memang dikenal sebagai salah satu penggemar mobil asal Italia tersebut. Saat ini, Raffi diketahui memiliki Lamborghini Aventador.

“Kalau kamu pengusaha sukses, 2019 harus punya mobil ini. Gue harus jual dua mobil dulu nih, baru bisa beli mobil ini (Urus). Mobil gue dijual, bekas, sudah pada turun 60 persen semua (harganya),” tutur dia. v

Berita Populer