•   Senin, 18 November 2019
Entertainment

Raffi Ahmad Ogah Bocorkan Kerugian Film Dimsum Martabak

( words)


SURABAYAPAGI.com, Jakarta - Film Dimsum Martabak besutan rumah produksi Raffi Ahmad sudah tayang sejak 15 Juni 2018. Sayangnya, film ini tak mampu meraih angka sesuai keinginan.
Film tersebut hanya mampu mengumpulkan penonton sebanyak 350 ribu saja. Meski begitu, Raffi Ahmad tetap bersyukur.

"Film sukses itu karena penontonnya. Siapa sih yang enggak mau penontonnya jutaan, semuanya pengin sejuta dua juta tapi kita menyadari bahwa PH baru banyak yang harus kita pelajari. Kita syukuri aja terus," ungkap Raffi Ahmad, di peluncuran poster dan trailer film 13 The Haunted, di kawasan Kemang, Jakarta, baru-baru ini.
"Kita bilang penonton sejuta gak puas pengin dua juta, dua juta enggak puas pengin tiga juta. Jadi setiap penonton yang kita dapatkan kita syukuri, kita pelajari apa kekurangannya dan apa yang bisa kita bawa dari film ini untuk selanjutnya," lanjutnya.
Ditanya mengenai kerugian film Dimsum Martabak, Raffi Ahmad pun enggan memberitahu. Baginya, film bagus atau tidak bukan mengandalkan satu orang saja, tapi kerjasama semua tim.
"Ya itu semua rejeki dari Allah. Sekelas film horor dengan aktor besar pasti pernah mengalami masa-masa itu. Yang penting kita main udah oke, tinggal dicoba lagi," ungkap suami dari Nagita Slavina tersebut.
Meski film Dimsum Martabak dapat banyak kritikan, tak buat Raffi Ahmad dan tim berkecil hati. Bahkan mereka akan terus produksi dan tampilkan karya-karya terbarunya.
"Kita santai, setiap film yang gue produksi itu kita udah hitung semuanya. Kalau film itu kan berhasil dari segi apa kita tim yang nge produce suka yang lain bilang enggak suka ya itu serahkan. Menurut gue film Dimsum Martabak itu itu enggak gampang, PH baru masuk slot baru kita seneng banget terima kasih ke bioskop yang nerima kita. Dan kita akan pelajari segala kekurangannya, anggap aja tahun ini bukan rejekinya kita dari segi penonton tapi gue, Fajar, Anderas semuanya cukup happy dengan film Dimsum Martabak dan next tahun depan udah siapin film buat Lebaran, enggak nyerah," pungkasnya.

Berita Populer