Rahasia Sukses Suho EXO

author surabayapagi.com

- Pewarta

Senin, 10 Agu 2020 12:47 WIB

Rahasia Sukses Suho EXO

i

Ketampanan Suho Exo. SP/PIN

SURABAYAPAGI.com Jakarta – Berhasil bersinar bersama idol grup K-Pop yakni EXO, Suho alias  Kim Joon Myeon ternyata memiliki kiat sukses menjadi dirinya yang sekarang.

Sebagai bintang, Suho juga telah mencetak banyak prestasi di bidang musik dan akting. Suaranya yang unik dan khas didukung oleh wajah tampan, postur tubuh atletis serta kemampuan dance yang keren.

Baca Juga: Jennie BLACKPINK Beli Apartemen Mewah di Kawasan Elit, Rogoh Kocek Rp 59,1 Miliar Cash

Sebelum setenar sekarang, pria kelahiran tahun 1991 ini cukup lama menjadi trainee di perusahaan agensi SM Entertainment. Ia diketahui bergabung di tahun 2006 lewat jalur sistem audisi. Suho sudah menjalani pelatihan sejak umurnya masih 16 tahun. Pria dengan tinggi tubuh 172 cm ini dulunya bersahabat dengan Jonghyun dan Taemin dari boyband Shinee. 

Suho punya musabab yang kuat dalam memilih nama panggungnya. Rupanya Suho berarti guardian. Serupa dengan karakter dan kepribadiannya, Suho ibarat guardian angel (malaikat penjaga) bagi para personel EXO lainnya.

Sudah bukan rahasia lagi jika Suho sangat sabar dalam menjaga dan mengasihi seluruh teman-temannya di EXO. Kerap menjadi tempat curahan hati, Suho memang merupakan sosok yang paling matang dan mengayomi di antara para personel EXO lainnya.

Baca Juga: Berkerudung di Masjid, Disapa "Assalamualaikum Ukhti Jennie..."

Menariknya lagi, Suho juga menguasai empat bahasa. Selain Bahasa Korea, Suho EXO fasih berbicara Bahasa Inggris, Bahasa Mandarin, dan juga Bahasa Jepang.

Seiring dengan kesuksesan Suho yang kian fenomenal, ia pun mulai menjajal dunia akting. Kemunculan perdananya ialah film One Way Trip di tahun 2015. Resmi menjadi aktor, Suho pun memulai petualangan barunya menekuni seni peran.

Baca Juga: Terbukti Pakai Barang Mewah KW

Ia lalu memerankan berbagai karakter tokoh utama di sejumlah drama seri. Di samping itu, ia juga merambah drama musical di tahun 2017, yakni The Last Kiss. 

Saat diwawancara oleh salah satu media, Suho membeberkan rahasia kesuksesannya. Menurutnya, hal itu dikarenakan kebiasaannya yang menerapkan keteraturan di dalam hidup.

Editor : Redaksi

Tag :

BERITA TERBARU