•   Selasa, 17 September 2019
Entertainment

Rahasia Wajah Cantik Ariel Tatum

( words)
Ariel Tatum dengan tampilan wajah lebih tirus bersama kekasihnya Ryuji Utomo


SURABAYAPAGI.com, Surabaya - Bintang sinetron Cinta Yang Sama, Ariel Tatum membalas pandangan negatif yang dituliskan netizen. Ariel meluruskan terkait hubungannya Ryuji dan Yuki Kato. Bahkan, ia mengaku bahwa Yuki mensupport hubungannya.
Selain rambut, penampilan wajah adalah aset penting bagi seorang Ariel Tatum. Banyak cara yang dilakukannya untuk mempercantik diri, sekalipun harus merogoh kocek dalam.
Seperti yang diperlihatkan Ariel Tatum melalui Instagram pribadinya, Artis berusia 21 tahun itu memamerkan salah satu cara dirinya merawat wajah yakni menggunakan masker berlapis emas 24 karat.
"Memulai hariku dengan 24k," tulis kekasih Ryuji Utomo itu di dalam foto. Masker tersebut menutupi hampir semua bagian wajah Ariel Tatum kecuali mata dan bibir.
Dan hasil dari masker berlapis emas itu pun benar-benar mengagumkan. Wajah Ariel Tatum tampak memukau apalagi setelah dibubuhi dengan makeup. Bintang film Oh Baby itu tampil dengan makeup smokey eyes yang dramatis. Rambutnya yang biasa bergelombang kini dibuat lurus dan dibiarkan tergerai.
"Smokey eyes and straight hair. #OutOfMyComfortZone" tulisnya.
Rupanya Ariel Tatum tidak biasa dengan dandanan seperti itu. Tak lama kemudian, ia pun mengubah tampilannya dengan menguncir rambutnya dan dibuat sedikit berantakan.
"Tampilan akhir di hari ini!" katanya.
Belum lama ini Ariel Tatum menjadi perbincangan hangat publik karena wajahnya yang dinilai terlihat lebih tirus. Sayangnya, banyak yang memprotes dan lebih suka kalau Ariel tampil dengan pipi lebih berisi.
Gerah dengan tudingan dan spekulasi publik soal rahangnya, Ariel Tatum angkat bicara. Melalui Instagram Story, Kamis (04/01), perempuan berbibir seksi itu mengungkap fakta di balik perubahan penampilannya tersebut.
"Dear semua orang yang bilang gw terlalu tirus, gw ga ngapa ngapain, gw turun 6 kilo. Atau mungkin itu karena angle fotonya. Aku tidak sekurus itu. Aku tak pernah sangat kurus. Lagi pula beratku akan bertambah karena aku makan terus di Thailand," tulis Ariel Tatum, dengan campuran bahasa Indonesia dan Inggris. yan

Berita Populer