•   Sabtu, 4 April 2020
Otonomi Daerah

Raih WBBM, Kapolres Pesan ke Jajarannya Agar Terus Melayani dengan Hati

( words)
Dikesempatan apel mensyukuri predikat WBBM, pasca acara digunakan oleh Polres merayakan Ultah Wakapolres Lamongan. FOTO:SP/MUHAJIRIN KASRUN


SURABAYA PAGI, Lamongan - Polres Lamongan barusan menerima penghargaan dan predikat Wilayah Birokrasi Bersih dan Melayani (WBBM) dari Kemen PAN-RB. Untuk mensyukuri capaian prestasi ini, Polres Lamongan menggelar Apel bersama di Mapolres setempat, Rabu (11/12/2019).

Apel yang diikuti seluruh jajarannya itu, seperti yang disampaikan oleh Kapolres AKBP Feby DP Hutagalung dilakukan, lebih untuk mensyukuri, karena kerja keras semua jajarannya selama ini menuai hasil yang cukup membanggakan.

Pencapaian ini kata Feby panggilan akrab Kapolres Lamongan, bukanlah hal yang mudah, dan ini merupakan program Presiden dalam lima program prioritasnya yaitu penyederhanaan segala bentuk kendala regulasi dan penyederhanaan birokrasi.

Polri lanjutnya sebagai bagian dari pemerintahan dengan program tersebut, agar kita bisa memahami tugas dan tanggung jawab dengan cara memberikan pelayanan baik eksternal maupun internal. "Dan lakukan pelayanan kepada masyarakat dengan hati tanpa adanya rasa pamrih," pesan Feby.

Dalam arahanya, Feby juga mengajak jajarannya untuk terus bersama berkomitmen menjaga peraihan prestasi ini dengan cara bertindak dalam keseharian baik bertugas maupun kehidupan sosial di lingkungan masyarakat.

"Saya berharap kedepan siapapun pemimpinnya saya percaya kita semua mempunyai visi misi yang sama dan jangan sampai organisasi kita dicederai oleh oknum-oknum yang tidak bertanggung jawab," ingatnya.

Terkait apa yang sudah diraih dan didapat saat ini, jaga apabila mau menjaga kerjasama yang baik dan memberikan pelayanan yang maksimal kepada masyarakat. "Saya berpesan kepada Ibu-Ibu Bhayangkari agar memberikan motivasi kepada Bapak-Bapaknya untuk bertugas dan menjalankan kewajibannya dengan baik bukan malah sebaliknya," pintanya.jir

Berita Populer