•   Senin, 16 Desember 2019
Entertainment

Raisa Sandang Status Ibu

( words)
Putri Raisa - Hamish


SURABAYA PAGI, Jakarta - Meski belum diumumkan secara resmi oleh pihak Raisa maupun Hamish Daud, namun nama dari putri pertama mereka tersebut sudah menjadi perbincangan hangat publik. Malahan, warganet sampai beramai-ramai menganggap anak Raisa dan Hamish sebagai keponakan online, karena telah beredarnya foto putri Raisa-Hamish yang lucu dan cantik itu.
Ketika dikonfirmasi kepada manajer Raisa, Matthew Manderos, pria itu memberi jawaban mengambang. "Hi. Informasinya akan disampaikan melalui socmed nya Raisa & Hamish. Terima kasih atas perhatiannya," tulis Matthew melalui pesan WhatsApp, Rabu (13/02/2019) kemarin.
Petugas Rumah Sakit Kemang Medical Care (KMC) membenarkan bahwa Raisa sudah melahirkan. "Iya benar ada Raisa di sini (RS KMC)," kata petugas administrasi yang enggan disebut namanya. Petugas keamanan rumah sakit yang tidak mau memberitahukan namanya tersebut angkat bicara. Ia mengatakan Raisa sudah melahirkan anak perempuan lewat operasi Caesar.
Akan tetapi, ia belum mengetahui kapan Raisa dan Hamish akan pulang dari rumah sakit. Sebab, pelantun ’Serba Salah’, ’Apalah’, ’Melangkah’, dan ’Could It Be’ itu masih menjalani pemulihan. "Ya masih pemulihan selama tiga atau empat hari baru dia (Raisa) bisa pulang," ujar petugas keamanan tersebut.
Menurut informasi yang beredar, anak Raisa dan Hamish Daud bernama Zalina Rayne Wyllie. Dalam bahasa Perancis sendiri, “Zalina adalah nama perempuan yang maknanya cahaya. Adapun "Rayne" adalah nama yang bersumber dari bahasa Inggris. Artinya adalah pengawal bijaksana. Sedangkan "Wyllie" adalah nama keluarga dari pihak ayah yaitu Hamish Daud Wyllie.

Berita Populer