•   Senin, 6 April 2020
Ekonomi China

Raksasa pengiriman Cina Percepat Proses Kapal Cerdas

( words)
Pameran Shipbuilding Industry Corporation (CSIC) SP/Frtn


SURABAYAPAGI.com - Didirikan pada tahun 1999, perusahaan yang berbasis di Beijing adalah salah satu pembuat kapal terbesar di Cina, menurut situs webnya.

China Shipbuilding Industry Corporation (CSIC) akan mempercepat pengembangan proses manufaktur cerdas dalam pembuatan kapal sebagai bagian dari upayanya untuk membangun kapal kelas atas.

CSIC dikenal karena kemampuannya untuk membangun kapal konvensional seperti kapal curah, kapal kontainer dan kapal tanker minyak. Sekarang, ia memperluas area fokusnya untuk mengembangkan kapal-kapal kelas atas, termasuk rumah sakit terapung, 20.000 unit kapal kontainer setinggi 20 kaki dan peternakan laut, kata He Jiwu, wakil presiden CSIC.

Perusahaan mengatakan tujuan merekamempercepat pembuatan kapal pintar adalah untuk mengejar ketinggalan dengan saingan global di lapangan, menurut surat kabar itu.

Pada bulan Juni, CSIC menandatangani perjanjian senilai 14,3 miliar yuan (sekitar 2 miliar dolar AS) dengan pemilik kapal dan klien domestik dan global di bidang pembuatan kapal, penyewaan kapal, dan pembiayaan kapal.

Berdasarkan kesepakatan tersebut, perusahaan akan mengirimkan kapal induk minyak mentah yang sangat besar, kapal curah besar, kapal tanker minyak, kapal kimia ke pemilik kapal.

Ini juga akan menyediakan peralatan penangkapan ikan cerdas di laut dalam dan fasilitas desulfurisasi untuk kapal kontainer mega, dan peralatan tenaga nuklir dan set peralatan lengkap lainnya untuk klien.

Berita Populer