Rasa Sayang Tegalsari Digerebek, 136 Orang Diamankan

author surabayapagi.com

- Pewarta

Minggu, 25 Okt 2020 22:02 WIB

Rasa Sayang Tegalsari Digerebek, 136 Orang Diamankan

i

Petugas membuka paksa pintu gerbang tempat hiburan Rasa Sayang di Jalan Tegalsari, Surabaya, Sabtu (24/10/2020) malam. SP/Septyan

 

SURABAYAPAGI.COM, Surabaya - Tim Pemburu pelanggar Protokol kesehatan yang terdiri dari Tiga pilar, TNI, Polri dan Satpol PP, menggerebek tempat hiburan Rasa Sayang di Jalan Tegalsari, Surabaya, Sabtu (24/10/2020) malam.

Baca Juga: Kapolrestabes Ajak Ratusan Tukang Becak Buka Bersama di Mapolrestabes Surabaya

Dari informasi yang didapat, tempat hiburan tersebut kerap beroperasi hingga tenga malam.

Namun, saat petugas tiba dilokasi pagar dan pintu masuk dalam keadaan terkunci. Bahkan lampu juga dimatikan. Hal tersebut guna mengelabuhi petugas.

Mendapati hal itu, petugas tak diam saja sehingga dilakukan upaya buka paksa.

Tak pelak, saat dibuka polisi mendapati ratusan pengunjung yang menghabiskan malam akhir pekan tanpa menjalankan protokol Kesehatan.

Baca Juga: Polrestabes Surabaya Siapkan 155.165 Personel

Dari tempat tersebut, petugas mengamankan 136 orang yang terdiri dari pengunjung dan pegawai dan dibawa ke Polrestabes Surabaya, untuk menjalani Swab.

Menurut petugas dilapangan, dalam mengantisipasi bocornya operasi tersebut, seluruh anggota tidak diberitahu, baik dari Kepolisian, TNI maupun Satpol PP.

"Tadi tidak ada yang tahu target sasarannya, Perintah Kapolres ikuti Perwira yang memimpin," ucapnya singkat yang meminta tidak dicantumkan identitasnya.

Baca Juga: Gudang Peluru Kadaluarsa Milik Kodam Terbakar, Tanpa Korban

Sementara Kompol Sugeng, Perwira yang memimpin operasi, enggan memberikan keterangan dan meminta langsung konfirmasi ke Kapolrestabes Surabaya, Kombes Pol Jhonny Edison Isir.

"Langsung ke Bapak Kapolres saja, atau Kabag Ops, saya hanya menjalankan perintah saja," ungkapnya. tyn

Editor : Moch Ilham

BERITA TERBARU