•   Kamis, 17 Oktober 2019
Otonomi Daerah

Ratusan Kendaraan Rusak Parah Pasca Kerusuhan Persik vs PSIM Yogyakarta

( words)
Kondisi ratusan motor yang terparkir di Taman Tirtoyoso utara Stadion Brawijaya Kota Kediri akibat kerusuhan kedua suporter Persik vs PSIM Yogyakarta


SURABAYAPAGI.COM, Kediri - Pasca kerusuhan antara suporter Persik melawan PSIM Yogyakarta, Senin (2/9/2019) kemarin mengakibatkan ratusan kendaraan milik suporter rusak parah. Sebanyak 231 motor dan 3 mobil yang terparkir di sebelah utara Stadion Brawijaya, Kota Kediri mengalami kerusakan parah.

Ratusan kendaraan tersebut hingga saat ini masih berada di lokasi Taman Tirtoyoso. Ratusan kendaraan itu belum bisa diambil pemiliknya karena polisi masih harus melakukan olah TKP untuk mencari para pelaku perusakan. Polisi juga memasang garis polisi di lokasi tersebut.

Kapolresta Kediri, AKBP Anthon Haryadi mengatakan, saat ini polisi masih melakukan olah TKP. "Saat ini perkiraan ada 231 motor dan 3 mobil yang rusak. Untuk ratusan motor ada yang rusak parah dan ringan," ujarnya, Selasa (3/9/2019).

Seperti diberitakan sebelumnya, kerusuhan terjadi antara kedua suporter Persik melawan PSIM Yogyakarta, Senin (2/9/2019) sore. Kerusuhan berada di luar Stadion Brawijaya, Kota Kediri. Kedua suporter terlibat saling lempar batu hingga petasan. Akibat kerusuhan tersebut belasan suporter mengalami luka-luka. Can

Berita Populer