Razia Tempat Hiburan Malam Sepi Diduga Bocor

SURABAYAPAGI.com, Surabaya - Satreskrim Poltestabes Surabaya Sabtu, (24/11) malam melakukan razia tempat hiburan di Surabaya. Razia yang dipimpin langsung oleh Kasat Reskrim Polrestabes Surabaya, AKBP Sudamiran itu bergerak menuju cafe Simphony yang ada di jalan Embong Malang Surabaya.
Alih-alih mendapatkan hasil dugaan tindak kejahatan, cafe yang disasar pertama tersebut justru terlihat sepi. Lantaran tak ada hasil, polisi kemudian melanjutkan razia ke dalam komplek ruko Kedungdoro Surabaya. Polisi kemudian menyasar dua tempat hiburan yakni di LCC Club dan juga Triple X.
Namun, lagi-lagi tak seperti malam minggu biasanya, aktifitas di kedua tempat hiburan itupun terlihat sepi pengunjung. Melihat aktifitas yang tak biasa, razia itu disebut-sebut telah bocor ke kalangan pengusaha tempat hiburan.
AKBP Sudamiran menyebut, kegiatan razia itu dilakukan pihaknya guna mempersempit para pelaku tindak pidana terutama jalanan yang kerap menggunakan uang hasil kejahatan untuk pergi ke tempat-tempat hiburan di Surabaya. "kami menyasar kemungkinan adanya para pelaku kejahatan yang kami curigai, selain itu juga memonitor jalannya aktifitas di dalam tempat hiburan," kata Sudamiran, Sabtu (24/11).
Selain menyasar para pengunjung yang biasa datang, polisi juga melihat dokumen perijinan serta memastikan tempat hiburan itu tidak menyalahi aturan yang berlaku. "karena sepi, kami kemudian memeriksa beberapa dokumen guna memastikan tidak menyalahi aturan. sejauh ini cukup konduaif dan kegiatan itu juga akan terus kami lakukan terutama menjelang pemilu 2019 nanti," tandas mantan Wakasat Reskrim Polrestabes Surabaya itu. fir