•   Sabtu, 7 Desember 2019
Sportainment

Real Madrid Optimis Boyong Van De Beek

( words)
Wonderkid Ajax Amsterdam, Donny Van De Beek SP/Fox


SURABAYAPAGI.com - Sempat gagal boyong Donny Van De Beek di bursa transfer musim lalu, gara-gara Zidane lebih memeilih Paul Pogba.

Kini, Real Madrid justru beri dua senjata ampuh untuk mencoba memboyong Donny Van De Beek di bursa transfer Januari 2020 mendatang.

Real Madrid bukanlah satu-satunya klub yang mengincar Wonderkid Ajax Amsterdam, karena Manchester United juga dikabarkan berminat dengan Wonderkid Ajax Amsterdam.

Usut punya usut, Manchester United dalam perebutan Wonderkid Ajax Amsterdam posisinya masih kalah dengan Real Madrid.

Atas hal itu, besar kemungkinan Wonderkid Ajax Amsterdam akan jatuh ke kandang Real Madrid. Kabarnya, Real Madrid juga mengeluarkan senjata ampuh untuk boyong Wonderkid Ajax Amsterdam.

Madrid bersedia untuk menggelontor dana sebesar 100 juta poundsterling atau sekitar Rp1,7 triliun sesuai permintaan Ajax Amsterdam. Kedua, Manchester United keberatan dengan harga setinggi itu dan kemungkinan akan mundur dari perebutan De Beek.

Hal inilah yang membuat Madrid memiliki posisi yang unggul dari rival mereka itu. Hanya saja, sang pemain sendiri justru masih ingin melihat perkembangan klub sampai akhir 2019/20. Jika Ajax tampil bagus, mungkin ia tidak akan hengkang.

Donny van de Beek sendiri telah memperkuat Ajax Amsterdam sejak 2015 yang lalu. Bersama klub sepak bola Eredivisie Belanda itu, ia sukses mencetak 34 gol dan menyumbang 29 assists dari total 149 pertandingan yang dijalaninya di semua kompetisi.

Berita Populer