Rebranding, Transformasi Regantris Hotel Surabaya by Royal Singosari

author surabayapagi.com

- Pewarta

Jumat, 18 Sep 2020 19:24 WIB

Rebranding, Transformasi Regantris Hotel Surabaya by Royal Singosari

i

Royal Singosari Hospitality  memperkenalkan brand baru yaitu Regantris yang mengusung konsep Young Energetic & Fun.SP/ Byta Indrawati.

SURABAYAPAGI, Surabaya - Royal Singosari Hospitality merupakan operator hotel lokal yang memiliki 5 (lima) hotel tersebar di 3 (tiga)  kota besar yaitu Bali, Surabaya dan Lombok.

Telah sukses dengan Brand Royal Singosari pada 3 hotel yang  sudah beroperasi dan satu yang masih dalam tahap pembangunan, kali ini Royal Singosari Hospitality  memperkenalkan brand baru yaitu Regantris yang mengusung konsep Young Energetic & Fun dengan  target market adalah milenial.

Baca Juga: Wali Kota Surabaya Eri Resmikan Gedung Baru PMI

Royal Singosari Hospitality atau disebut RSH berkembang sangat pesat sejak tahun 2016. Diawali dengan  take-over Hotel Royal Singosari Kuta yang terletak cukup strategis di Bali, lalu tahun 2017 men take-over, Hotel di Jalan Dr. Soetomo 79 - 81, Tegalsari  - Surabaya merupakan hotel kedua dibawah naungan manajemen Royal Singosari Hospitality di Surabaya setelah Royal Singosari Cendana.

Selain 2 (dua) hotel di Surabaya, Royal Singosari Hospitality memiliki 3 (tiga) unit hotel lain yaitu diantaranya Royal Singosari Kuta yang merupakan hotel pertama di Bali, Royal Singosari Villa Karang di Gili Air – Lombok dan Royal Singosari Trawangan di Gili Trawangan - Lombok yang saat ini masih dalam tahap pembangunan.

“Dalam mendukung impian besar Owning Company untuk terus mengembangkan bisnisnya di bidang pariwisata, Regantris by Royal Singosari siap bersaing dalam memberikan pelayanan terbaik, khususnya dalam era New Normal ini, kami telah menerapkan prosedur protokol kesehatan yang ditetapkan oleh Pemerintah,” ungkap Bayu Andi Bawono, CFBE., CHM, General Manager Royal Singosari Cluster Surabaya.

Baca Juga: DSDABM Kota Surabaya Akan Segera Tuntaskan 245 Titik Banjir di Surabaya

Hotel bintang 3 (tiga) dengan letak sangat strategis di Jalan Dr. Soetomo No. 79-81 tepat di ring 1 (satu), Surabaya ini mengusung konsep Young Energetic and Fun, dimana target market utamanya adalah menyasar kaum milenial yang mengapresiasi seni musik dan mengedepankan lifestyle.

"Kami mengusung kehangatan dalam cara kami menyapa tamu kami melalui Warm Hello Greeting, dengan personalized Just for You Service, yang terbaik untuk menciptakan Regantris Hotel yang Totally You!, dengan harapan para kaum urban millenial akan merasa homey ketika tinggal bersama kami," terang Bayu Andi Bawono, CFBE., CHM,

Regantris by Royal Singosari, ini hotel memiliki 100 kamar yang terdiri dari 3 tipe yaitu S Room, M Room dan L Room. Duzzel Fusion Bistro and Bar adalah resto andalan yang dimiliki hotel ini. Selain itu juga terdapat Meeting Room di lantai 2, yang dikenal dengan sebutan Ruang Temu dapat mengakomodir pertemuan dengan kapasitas medium.

Baca Juga: Wali Kota Surabaya Minta Surveyor Gali Informasi untuk Atasi Kemiskinan

Acara pengumuman rebranding yang tetap menerapkan protokol kesehatan tersebut berlangsung secara sederhana dan bershaja yang ditandai dengan pemotongan tumpeng oleh Bapak Alfind Wiguna selaku Direktur yang didampingi oleh Bapak Tegar Adidharma selaku Assistant Corporate General Manager dan Bapak Bayu Andi Bawono selaku General Manager Cluster Surabaya , acara tersebut juga dihadiri oleh beberapa tamu undangan yang meliputi Media, Corporate, Pejabat setempat dan beberapa pihak terkait.

“Regantris adalah brand kedua, setelah brand pertamanya yaitu Royal Singosari yang dimiliki oleh Royal Singosari Hospitality, sedangkan Hotel Regantris Surabaya by Royal Singosari adalah property pertama yang beroperasi, dengan fasilitas yang ada, harapan kami agar Regantris by Royal Singosari dapat selalu memberikan pengalaman luar biasa dan mengesankan dalam mengakomodir kebutuhan tamu. Dan semoga kedepan Royal Singosari Hospitality dapat mengembangkan brand Regantris di Kota besar lainnya,” Tutup Tegar Adidharma, Assistant Corporate General Manager Royal Singosari Hospitality.Byt

Editor : Mariana Setiawati

BERITA TERBARU