•   Minggu, 15 September 2019
Kriminal

Rebutan Lahan Parkir, Pria Ini Nekat Bacok Korbannya

( words)
Tersangka penganiayaan, Sayid Husein (40) warga Pandegiling no. 346 Surabaya. (SP/FIRMAN)


SURABAYAPAGI.com, Tegalsari - Gara-gara rebutan lahan untuk parkir mobil, seorang pria nekat membacok dua pemuda. Lahan parkir tersebut berada di jalan Pandigiling Surabaya.

Awalnya, tersangka Sayid Husein (40) warga Pandegiling no. 346 Surabaya mendatangi area parkir di sekitar jalan tersebut. Tersangka kemudian menegur dua penjaga lahan parkir bernama Achmad Noor (28) dan Ganda Valent (28) dilokasi, dengan maksud meminta sedikit ruang untuk memarkir mobil yang akan digunakannya secara pribadi maupun untuk orang lain yang akan membayar kepadanya. Namun, permintaan tersebut tak diindahkan dua pemuda itu.

"Karena marah, pelaku akhirnya mengambil pisau dan mengacungkan kepada kedua korban. Dan akhirnya pelaku menyerang dua pemuda itu sampai mengalami beberapa luka," ungkap kanit reskrim Polsek Tegalsari, IPTU Zainul Abidin,Rabu (14/3) siang.

Akibat penyerangan itu, dua korban dilarikan ke rumah sakit dengan luka. Korban Noor menderita luka di perut bagian bawah, pipi kiri dahi dan hidung. Sementara korban Ganda mengalami luka pada dada atas sebelah kiri.

Karena perbuatannya, tersangka akhirnya harus mendekam ditahanan Polsek Tegalsari Surabaya. Pelaku dijerat dengan pasal 351 tentang penganiayaan.fir

Berita Populer