Regantris Hotel Adakan Penggalangan Dana

author surabayapagi.com

- Pewarta

Jumat, 15 Mei 2020 20:41 WIB

Regantris Hotel Adakan Penggalangan Dana

i

Regantris Hotel Surabaya mengadakan Penggalangan Dana di Dr. Seotomo 79-81 - Surabaya (dulunya ARTOTEL Surabaya), pada Rabu (13/5/2020). SP/Byt

SURABAYAPAGI, Surabaya - Regantris Hotel Surabaya mengadakan penggalangan dana untuk panti asuhan Cahaya Insani. Panti yang terletak di daerah Kertajaya, Surabaya timur ini dihuni oleh sekitar 40 anak - anak yang kurang beruntung. 

Acara ini dikemas dengan penampilan music dari setara music indie dan join live Instagram dari Local Selebgram @kacacamonica dengan tagline #AMALINAJA di Ramadan Music Sore. Acara ini berlangsung virtual lewat live Instagram Hotel, di lobby hotel yang beralamat di Dr. Seotomo 79-81 - Surabaya (dulunya ARTOTEL Surabaya), pada Rabu (13/5/2020).

Baca Juga: Bupati Gus Muhdlor Pastikan 60.389 KPM di Sidoarjo Terima Bantuan Beras

Acara penggalangan dana ini, setara band indie dan kacacamonica mengajak semua khalayak turut peduli,  dengan memberikan minimal donasi 10 ribu rupiah saja, sudah bisa ikut undian untuk mendapatkan hadiah Staycation di Regantris Hotel Surabaya senilai 1 Juta Rupiah, plus untuk menemani WFH dihibur dengan penampilan music yang menarik dari Setara Band Indie. 

IMG-20200515-WA0034IMG-20200515-WA0034

Donasi dibuka sejak tanggal Senin 11 mei 2020, dan akan ditutup pada 21 mei 2020. Setara band akan Live sebanyak 4 kali, yaitu tanggal 13, 15, 19 dan 21 mei 2020.

General Manager Royal Singosari Cluster Surabaya, Eggy Rigata menyampaikan pemberian bansos ini merupakan rangkaian acara roadshow AMAL untuk CSR (CORPORATE SANE RESPONSE) yang digelar sudah sejak April lalu oleh ROYAL SINGOSARI Hotel Management.

Didalamnya tergabung 5 property (REGANTRIS Hotel Surabaya, Royal Singosari Cendana, Royal Singosari Kuta, Royal Singosari Trawangan(sedang dalam pembangunan), dan Villa Karang) yang berlokasi di Jawa, Bali dan Lombok, ingin ikut memberikan bantuan kepada seluruh komponen masyarakat yang terdampak akibat wabah pandemi global virus Covid-19 / Corona.

Baca Juga: Korban Gempa di Bawean dan Tuban Terima Bantuan

“Saat ini kami berusaha mengumpulkan dana dengan cara yang kreatif ke masyarakat sebagai bentuk kampanye untuk mengajak semua orang untuk berbuat kebaikan apalagi ditengah musibah yang tengah melanda negeri ini” tutur Eggy Rigata yang didampingi Marcomm Cluster Royal Singosari Surabaya, Tari dan Ass. Sales Manager REGANTRIS Hotel Surabaya, Monica.

Sebelumnya, pada Selasa (12/05) Regantris Hotel Surabaya, membagikan Paket Bantuan Sosial (Bansos) Imbas pandemi virus Covid-19 / Corona kepada 40 wartawan yang bertugas di wilayah kota Surabaya, acara tersebut dengan tagline #AMALINAJA.

Bansos yang diberikan berupa paket sembako yang berisi beras, gula pasir, minyak goreng, dan kebutuhan sembako lainnya.

Baca Juga: Jelang Lebaran, Ratusan Warga Sumokembangsri Terima Bansos Beras

General Manager Royal Singosari Cluster Surabaya, Eggy Rigata menyampaikan pemberian bansos ini merupakan rangkaian acara roadshow AMAL untuk CSR (CORPORATE SANE RESPONSE) yang digelar sudah sejak April lalu oleh ROYAL SINGOSARI Hotel Management.

“Royal Singosari Management berupaya untuk membantu meringankan dampak Covid -19 untuk semua terkena imbas langsung seperti beberapa waktu lalu kami turut membagikan santunan untuk pekerja harian hotel kami yang harus kami rumahkan karena operasional hotel harus dihentikan sementara seusai anjuran pemerintah untuk social distancing, dan pahlawan garda depan seperti Paramedis di RS.AIRLANGGA dan RSI.A.YANI serta yang hari ini untuk Sang pahlawan pemberitaan COVID-19 yaitu para wartawan yang juga harus tetap bekerja diluar rumah untuk memberikan informasi yang clear untuk masalah ini” pungkasnya.Byt

 

Editor : Mariana Setiawati

BERITA TERBARU