Regantris Hotel Sediakan Layanan Gratis Ongkir

author surabayapagi.com

- Pewarta

Minggu, 07 Jun 2020 11:23 WIB

Regantris Hotel Sediakan Layanan Gratis Ongkir

i

Salah satu menu Main Course yang bisa bebas dipilih

SURABAYAPAGI, Surabaya - FusFud atau Fusion food adalah teknik menggabungkan 2 masakan berbeda menjadi satu menu baru, karena pada dasarnya kuliner memang beragam jenisnya.

Uniknya, saat dibuat fusion food akan menciptakan tekstur rasa yang khas. Tari, Marketing Communication Cluster Royal Singosari cluster Surabaya mengakui tren fusion food kini semakin meningkat di Indonesia dan peminatnya sebagian besar berasal dari kaum milenial yang hobby coba menu baru.

Baca Juga: Kuliner Udang Selingkuh, Hanya Ada di Papua dan Favorit Wisatawan

"Di tengah pandemi, keinginan tersebut sepertinya tak surut, karena PSBB yang berkepanjangan membuat banyak millenials yang kangen dengan makanan resto tempat tongkrongan bersama kawan dan saudara. Jadi permintaan untuk makanan taraf dine in ala resto namun bisa dinikmati secara take away meningkat dan inilah yang menjadikan alasan untuk Regantris Hotel Surabaya yang tergabung dalam Royal Singosari Hospitality Management,  hadir sebagai solusi, hotel yang mengusung semangat Young, Energic dan Fun ini memberikan penawaran khusus Free Delivery untuk menu FusFud karya chef andalan hotel ini Chef Edi Suhendi, siap menggoyang Lidah anda kaum urban yang hobby kuliner" ujarnya

Menu tersebut adalah menu paket yang terdiri dari 3 Menu Main Course yang bisa bebas dipilih, ada Miger (Mie Burger) Rendang, Beef Kari Roti Maryam, Spaghetti Buto Ijo dan Beef Steak Dabu Dabu yang pedasnya nendang, dan ada Kebab Saos Kalio.

Baca Juga: Momentum Libur Sekolah dan Tahun Baru, Reservasi Hotel Naik 50 Persen

"Selain itu ada pula bonus untuk yang pesan menu paket FusFud Ber-3 ini, bisa pilih Free 3 Kopi botol Kekiniaan atau Dessert yang cukup untuk ber-3 ada pilihan Es Pisang Ijo atau Es Centil yang seger cocok dengan panas nya kota Surabaya” Kata Eggy Rigata General Manager Royal Singosari Cluster Surabaya.

Baca Juga: Okupansi Hotel di Bromo Masih di Bawah Angka 40%, Lesu Saat Nataru

Harga untuk paket FusFud dimulai dari 150 ribu dan sudah mendapat fasilitas gratis biaya pengiriman atau gratis ongkir untuk wilayah Kota Surabaya, menu tersebut juga cocok untuk candlelight dinner berdua dirumah, atau untuk merayakan surprise ulang tahun.

“harga nya sangat terjangkau cukup dengan 150.K/ Paket sudah gratis ongkir seluruh Surabaya, jadi bisa check via instagram kita @regantrissurabaya, admin kami siap membantu anda menjajal FusFud menu kekianian dari Regantris Hotel Surabaya. menu ini sangat cocok untuk candlelight dinner berdua dirumah, atau untuk merayakan surprise ulang tahun. karena walau ditengah covid-19 bukan berarti kita tidak merayakan moment spesial bersama yang tersayang di rumah” tutup Eggy dengan senyuman hangat saat ditemui di Hotel yang beralamat di Dr. Soetomo 79-81 Surabaya itu.

Editor : Redaksi

Tag :

BERITA TERBARU