RFB Berkurban Sebagai Bentuk Rasa Syukur

author surabayapagi.com

- Pewarta

Senin, 03 Agu 2020 09:47 WIB

RFB Berkurban Sebagai Bentuk Rasa Syukur

i

PT Rifan Financindo Berjangka (RFB) Surabaya menyerahkan hewan kurban pada Pondok Pesantren (Ponpes) Tahfidz Quran Sulaimaniyah, Jemurwonosari Surabaya. SP/dsy

SURABAYAPAGI.com, Surabaya - Memaknai Hari Rya Idul Adha dengan berkurban, PT Rifan Financindo Berjangka (RFB) Surabaya menyerahkan hewan kurban pada Pondok Pesantren (Ponpes) Tahfidz Quran Sulaimaniyah, Jemurwonosari Surabaya.

“Penyerahan hewan kurban dalam rangkaian Hari Raya Idul Adha ini, bentuk rasa syukur kami selama ini yang selalu mendapatkan kelancaran berusaha dan kesehatan. Sekaligus ini juga bentuk amalan kami, agar daging hewan kurban bisa dimanfaatkan bagi warga Pondok Pesantren dan masyarakat yang berhak menerima daging hewan kurban,” ujar Leonardo, Chief Business Officer RFB Surabaya.

Baca Juga: Peringati Idul Adha 1444 H, Grab Indonesia Sumbang Sapi Kurban 1 Ton dan Ratusan Kambing

Hewan kurban tersebut berupa dua ekor sapi yang diserahkan langsung oleh Business Manager RFB Cabang Surabaya, Indah Suci Febriyanti, kepada Pimpinan Pondok Pesantren Tahfidz Quran Sulaimaniyah.

Baca Juga: Wisatawan di Kabupaten Mojokerto Naik 40 Persen Selama Libur Idul Adha

Hewan kurban yang diserahkan tersebut, kata Leonardo, satu ekor berasal dari kantor cabang dan satu ekor lagi dari pribadi. Melalui kegiatan ini, diharapkan mengasah rasa kepedulian dan kepekaan sosial seluruh tim RFB Surabaya pada lingkungan sekitar.

“Di masa pandemi saat ini, sebagian masyarakat hidup dalam serba kekurangan. Dengan hewan kurban yang kami serahkan, diharapkan bisa memberikan sedikit kebahagiaan bahwa saat hari raya Idul Adha bisa menikmati daging kurban yang penuh berkah,”tambah Leonardo.

Sementara itu, Pimpinan Pondok Pesantren Tahfidz Quran Sulaimaniyah Surabaya, Fahri Ali, mengucapkan terima kasih atas hewan kurban yang diserahkan. "Atas nama Pondok Pesantren Tahfidz Quran Sulaimaniyah Surabaya,

Baca Juga: Rayakan Idul Adha 1444 H, MS GLOW Salurkan 50,000 Kilogram Kurban

Mudah-mudahan amalan yang dilakukan pada momen Idul Adha diterima Alloh SWT dan bermanfaat bagi yang berhak menerima daging hewan kurban," tutup Fahri.  dsy8

Editor : Redaksi

BERITA TERBARU