•   Minggu, 15 September 2019
Surabaya

Risma Sayangkan Video Pelajar Bernuansa Politis

( words)
Wali Kota Surabaya, Tri Rismaharini. Foto: SP/IST


SURABAYAPAGI.com, Surabaya - Pasca viralnya video puluhan pelajar berseragam pramuka yang meneriakkan yel-yel 2019 ganti presiden ditanggapi Wali Kota Surabaya Tri Rismaharini. Dirinya menyayangkan kejadian tersebut dan berharap kejadian itu tidak terjadi di Surabaya. “Saya meminta kepada seluruh pihak untuk tidak mengajak anak-anak Surabaya terjun dalam politik praktis. Sebab, anak-anak harus konsentrasi untuk masa depannya,” pesannya usai menerima kunjungan kerja Pemerintah Kabupaten Semarang di Ruang Wali Kota pada Selasa, (16/10).
Risma menekankan ke depan mereka harus siap menghadapi berbagai macam persaingan yang jauh lebih berat. “Tahun 2020 globalisasi ekonomi terjadi di dunia dan kalau anak-anak kita tidak dipersiapkan maka mereka akan kalah dalam persaingan itu,”. “Penjajahan ke depan itu di bidang ekonomi dan kebodohan,” tambahnya.
Risma kembali meminta dengan hormat kepada para politikus untuk tidak melibatkan anak-anak dalam politik praktis. Alasannya, agar anak-anak bisa konsentrasi secara penuh untuk masa depannya. “Saya ingin anak-anak Surabaya jadi pemenang dan bisa sejajar dengan anak-anak di dunia. Itu bisa dilakukan dan mungkin untuk diwujudkan,” pungkasnya.n Alq

Berita Populer