RS Wiyung Sejahtera Optimalkan Layanan Kesehatan Masyarakat

Surabaya, SURABAYAPAGI.com -RS Wiyung Sejahtera terus berupaya berkomitmen menjaga kepercayaan yang diberikan masyarakat dan rekan pendukung lainnya seperti perusahaan dan asuransi.

Salah satu yang dilakukan RS Wiyung Sejahtera adalah dengan menambah dan meningkatkan fasilitas bersalin. Hal ini ditandai dengan dilaunchingnya Ruang Bersalin VIP, OK dan Rawat Inap VVIP yang dilakukan hari Sabtu (7/12/2019).

Dr. Eko Wahyu Agustin MM, Direktur RS Wiyung Sejahtera, menjelaskan, langkah ini dilakukan selain sebagai antisipasi lonjakan pasien, juga merupakan langkah strategis RSWS dalam menjaring pasien-pasien umum, korporate atau asuransi yang ada program Maternity-nya atau bersalin.

"Dengan adanya peningkatan ini, maka yang tadinya untuk bersalin hanya ada 3 tempat tidur, kini menjadi 6 tempat tidur dengan 3 ruangan, yaitu 1 Ruangan PK VIP dengan 1 tempat tidur, 1 ruangan tindakan dengan 2 tempat tidur dan 1 Ruangan VK Reguler berisi 3 tempat tidur" jelas Eko.

Meskipun ada 3 kelas, namun untuk layanan medis semua sama dan tidak dibeda-bedakan karena harus sesuai standar yang ditetapkan pemerintah.

"Yang membedakan hanyalah dalam hal service atau fasilitas bagi yang sehatnya saja,” tutupnya.