•   Minggu, 15 September 2019
Sportainment

Sadio Mane Belum Puas Dengan Performa Liverpool

( words)
Aksi pemain Liverpool, Sadio Mane saat menjebol gawang Arsenal dalam laga lanjutan Liga Inggris di Anfield, Inggris, 29 Desember 2018.


SURABAYAPAGI.com - Penyerang Liverpool, Sadio Mane, mengakui bahwa performa timnya saat ini belum maksimal meskipun mereka masih berada di puncak klasemen Liga Inggris. Menurut dia Liverpool masih belum menemukan performa terbaiknya.

Mane tampak mengamini kritik sejumlah media yang menyatakan bahwa performa mereka musim ini tak sebaik musim lalu. Dia menyatakan bahwa kritikan itu memang dirasakan oleh mereka di internal Liverpool.

"Kami mendengar bahwa sejumlah media menyatakan bahwa kami tak bermain secepat dan semenarik musim lalu dan kami merasa kami belum mencapai performa terbaik saat ini," ujarnya seperti dilansir laman resmi Liverpool.

Secara statistik, Liverpool memang bisa dibilang tampil sedikit kurang menggigit ketimbang musim lalu. Trio Mohamed Salah, Roberto Firmino dan Sadio Mane musim lalu total mencetak 91 gol.

Capaian ketiganya pun melorot jika melihat capaian setengah musim ini. Hingga saat ini ketiganya baru menyumbangkan 35 gol atau kurang dari setengah capaian mereka musim lalu.

Pemain asal Senegal tersebut menegaskan bahwa mereka masih mungkin meningkatkan performanya di sisa musim ini. Dia pun berharap Liverpool mencapai puncak performa pada saat yang tepat.

"Kami memang mendapatkan hasil yang bagus tetapi kami tahu bahwa kami bisa lebih baik lagi dalam sejumlah permainan kami."

"Saat ini kami sangat kompetitif tetapi bisa dipastikan bahwa akan ada banyak hal yang akan datang dari kami. Dalam banyak cara tim ini lebih kuat dan kami mampu memberikan performa yang sangat matang."

"Semoga kami akan mencapai puncak performa kami ketika kami sangat membutuhkannya."

Liverpool saat ini memuncaki klasemen Liga Inggris dengan perolehan 60 angka. Meskipun demikian posisi mereka belum aman karena Manchester City yang berada di posisi kedua hanya berjarak empat angka.Liverpool akan mencoba mempertahankan jarak tersebut pada laga Kamis dini hari nanti. Mereka akan menghadapi Leiceter City.

Berita Populer