Sajikan Menu Olahan Cheese dan Pasta yang Menggoda Selera

Little Moji

SURABAYAPAGI.COM, Surabaya – Little Moji yang merupakan anak cabang dari Varna Culture Hotel mempersembahkan menu Western dengan menu olahan cheese dan pasta. Hal ini merupakan pertimbangan karena banyaknya pelanggan yang menanyakan ketersediaan menu Western tersebut.

Varna Culture yang merupakan hotel bintang tiga ini memiliki restoran yang menyediakan berbagai menu masakan khas Indonesia. Anak cabang yang kemudian diberi nama Little Moji ini adalah sebuah jawaban bagi para pengunjung lainnya yang mencari pilihan menu berbeda dari biasanya. Para pengunjung sebelumnya sering menayakan ketersediaan menu Western karena ingin mencari menu makanan baru.

Maka, hadirlah Little Moji yang saat ini berlokasi di Lt. 3 Fc 19 Marvellicious – Marvell City , Marvell City Mall Jl. Ngagel No. 23 Surabaya dengan jam buka pukul 10.00 pagi hingga 22.00 malam.

Little Moji juga memiliki banyak pilihan menu dengan harga yang sangat terjangaku. Mulai dari Rp 20.000,00 hingga Rp 30.000,00 para pengunjung sudah dapat memilih olahan cheese dan pasta tanpa takut kecewa terhadap cita rasa yang Little Moji sajikan.

**foto**

Berbagai olahan pasta ini kemudian tersedia dalam 11 menu, yaitu Spagheti Aglio, Macaroni Alfredo, Penne Marinara, Mac and Cheese. Rigatoni Bolognaise, Fillet Buterer, Ocean Platter, Mixed Pot Plater, Plater 51, Roller Chicken, Crispy Fish Salted Egg, Potato Munchese, dan Tofu and Cheese.

Berbagai menu yang tersedia tersebut kemudian mengundang semua kalangan untuk berkunjung dan menikmati menu yang disediakan oleh Little Moji. Yohanes Widha Putra selaku Executive Chef menjelaskan, menu yang disediakan ini untuk semua kalangan, agar dapat mencoba dan menyukai menu western.

"Dari berbagai pemilihan menu dan tempat kami juga melakukan riset dibeberapa tempat. Menu yang tersedia juga kami lakukan riset dengan bumbu-bumbu pilihan yang tentunya sangat berkualitas” terangnya.

Dalam sehari pengunjung yang datang untuk memesan varian baru dari Moji Little ini mencapai 30 pengunjung yang didominasi anak-anak muda. Di sini, ada dua menu masterpiece yang paling banyak dipesan, yaitu menu Mac and Cheese serta Rigatoni Bolognaise.byta