Salmafina Terima untuk Dibully

Salmafina Sunan

SURABAYAPAGI.COM, Jakarta - Salmafina Khairunnisa kembali menghebohkan jagat dunia maya.  Salmafina Sunan, bukan sekali dua kali mendapatkan perundungan dari warganet. Sejak bercerai dari Taqy Malik hingga hujatan demi hujatan selalu hadir dihidupnya.

Menanggapi semua hujatan itu justru Salmafina Sunan membuka ruang untuk warganet yang ingin melakukan perundungan padanya.

Mereka yang berhasil akan mendapatkan sejumlah uang dari wanita yang sering disapa Alma itu. Sejak cerai dari Taqy Malik, putri pengacara Sunan Kalijaga itu sering menjadi sasaran hujatan netizen. Perundungan semakin menguat ketika Salmafina melepas hijab dan memutuskan pindah agama.

Salmafina menggelar sayembara bagi para pengikutnya di Instagram. Berbeda dari sayembara biasanya, Salmafina justru akan menghadiahi netizen yang mengarahkan hujatan paling jahat terhadapnya.

“Random banget pengin kasih challenge ke orang-orang yang bisa ngehujat gue sejahat mungkin sampai gue sakit hati,” tulis Salmafina di Instagram Story @salmafinasunan, yang kini beredar di media sosial.

Salmafina akan memberikan hadiah bagi orang yang mampu ngehujat sampai dirinya sakit hati. Ia akan kasih uang Rp 10 juta kepada orang tersebut. “10 juta hari ini juga langsung transfer,” tulis Salmafina.

Kendati demikian, Salmafina mengungkapkan ada syarat lain yang harus dipenuhi untuk bisa mendapatkan uang Rp 10 juta dari dirinya. Mereka harus bertanggung jawab atas hujatan mereka terhadap Salma dan siap dilaporkan ke pihak berwajib. “Tapi harus tanggung jawab sama apa yang diketik, alias harus siap gue laporin. Ok? Dimulai dari sekarang! Semangat,” tulis Salmafina.

Menurut warganet, sayembara ini dinilai tak masuk akal. Mereka merasa percuma jika Salmafina memberikan uang sebesar Rp10 juta jika akhirnya akan berakhir di penjara.

Sebelum ini, Salma juga pernah dihujat saat lepas jilbab dan pindah agama menjadi penganut Kristen, banyak netizen yang menceramahinya hingga menghujat habis-habisan. Meski tak mau ambil pusing, tapi semakin lama gadis 21 tahun itu merasa risih.

Seperti yang dilihat dalam Instagram Story-nya, seorang netizen menuliskan hujatan kepada Salma yang pindah agama. Mantan istri Taqy Malik ini bahkan bahkan didoakan cepat meninggal hingga membuat Salma naik darah. dsy