•   Rabu, 11 Desember 2019
Pilwali 2020

Sambangi Kantor PDIP Tuban, Ketua Arus Bawah Jokowi Serahkan Buku Biografi

( words)
Ketua Arus Bawah Jokowi, Eko Wahyudi di kantor PDIP Tuban.


SURABAYAPAGI.COM, Tuban- Demi niat untuk maju di Pilkada serentak 2020, Ketua Arus Bawah Jokowi (ABJ) Kabupaten Tuban, Eko Wahyudi terus membangun komunikasi dengan partai politik (parpol) yang ada di Bumi Wali Tuban.

Kali ini, bos PT. Timbul Persada tersebut, di iringi para pendukungnya datang ke markas partai PDIP di gang Yudistira, Kecamatan Kota Tuban, Minggu (3/11).

Di kantor PDI-P Tuban, Yudi memaparkan sejumlah pandangan untuk membangun Tuban. Menurutnya hal itu bisa terwujud dengan melibatkan semua pihak yang memiliki semangat gotong royong.

"Tuban harus dibangun bersama oleh semua pihak dengan prinsip gotong royong".

Dalam momen itu ia juga menyerahkan buku biografi dirinya kepada pengurus PDI-P Tuban.

Dalam buku itu, salah satunya mengutip gerakannya dalam usaha mendulang suara untuk memenangkan Ir. Joko Widodo dan KH. Makruf Amin sebagai presiden dan wakil presiden terpilih pada pemilu 2019.

Strategi dengan menggerakkan para relawan untuk berkampanye door to door ke rumah warga, kemungkinan besar bakal diadopsi sebagai langkah pemenanganya di pemilihan kepala daerah 2020 nanti.

“Kalu di Pilpres ada Arus Bawah Jokowi, saat ini ada suara arus bawah Tuban untuk Kang Yudi,” jelas Gus Najih, salah satu relawan Yudi yang turut serta.

Sementara itu, Wakil Ketua Bidang Badan Pemenangan Pemilu (Wakabid Bappilu) DPC PDI Perjuangan Kabupaten Tuban, Sandy Apriyanto, menyampaikan acara tersebut merupakan koordinasi terhadap seluruh bakal calon bupati (Bacabup) Tuban yang tengah ikut penjaringan melalui partainya.

Dengan tujuan untuk memastikan kesiapan para Bacalon dalam berkomunikasi, baik dengan struktur parpol maupun masyarakat.

Melalui cara itu, harapannya pengurus mengetahui pergerakan Bacalon pasca mengikuti fit and proper test di DPD PDIP Jatim.

“Akan dilanjutkan koordinasi dengan Bacabup yang lain pada hari Selasa,” pungkasnya.wid

Berita Populer