Sambut Kunjungan Wisatawan Domestic di Bali

author surabayapagi.com

- Pewarta

Minggu, 02 Agu 2020 18:51 WIB

Sambut Kunjungan Wisatawan Domestic di Bali

i

Wagub Cok Ace menyambut kedatangan wisatawan nusantara (wisnu) di terminal kedatangan domestik Bandara Internasional I Gusti Ngurah Rai, Jumat (31/7/2020).

SURABAYAPAGI.COM, Bali - Wakil Gubernur Bali Tjokorda Oka Artha Ardhana Sukawati (Cok Ace) bersama sejumlah pimpinan asosiasi pariwisata, lanud dan otoritas bandara menyambut kedatangan wisatawan nusantara (wisnu) di terminal kedatangan domestik Bandara Internasional I Gusti Ngurah Rai, Jumat (31/7/2020). Penyambutan terhadap kedatangan 84 orang wisatawan domestik yang merupakan penumpang pesawat GA 402 dari Jakarta itu ditandai dengan pemberian kalungan bunga dan ucapan selamat datang oleh Wagub Cok Ace.

Baca Juga: Puncak KTT G20, Jumlah Penumpang di Bandara Bali Diprediksi Tembus 42 Ribu per Hari

Wagub Cok Ace resmi menerima kunjungan wisatawan nusantara ke Bali setelah ditutup pandemi. Pria yang saat ini menjabat sebagai ketua PHRI Bali berpendapat dengan dibukanya tempat wisata kembali dan geliat penerbangan domestic diharapkan dapat menumbuhkan kepercayaan wisnu berkunjung. Dan saran dari wisatawan akan dijadikan dasar untuk terus berbenah membangkitkan kepercayaan wisatawan.

Pada bagian lain, penglingsir Puri Ubud ini juga menyinggung pentingnya penerapan protokol kesehatan untuk mencegah penyebaran Covid-19 yang hingga kini belum ditemukan obat dan vaksinnya. Ia berharap, kesehatan tetap menjadi perhatian sejalan dengan upaya membangkitkan kembali sektor ekonomi. “Saya amati, prosedur kesehatan telah dipenuhi oleh penumpang yang turun di Bandara Ngurah Rai. Kita juga punya satgas berbasis Desa Adat yang diharapkan dapat memberi informasi lebih cepat ketika terjadi sesuatu di lapangan,” terangnya. (**)

Editor : Redaksi

BERITA TERBARU