•   Jumat, 28 Februari 2020
Traveling

Sambut Musim Liburan, Royal Plaza Hadirkan Wahana bertema Horror

( words)
Pengunjung Saat Memasuki Wahana Escape Room di Royal Plaza Surabaya. Foto: SP/Iker


SURABAYAPAGI.com, Surabaya - Memasuki musim liburan dan menyambut bulan Ramadhan Royal Plaza Surabaya menghadirkan sebuah wahana menantang adrenaline. Kali ini Royal Plaza menggandeng Paranoia menyuguhkan tiga wahana yakni Escape Room, Rumah Hantu dan Virtual Reality.

"Ini untuk pertama kalinya Paranoia hadir di Surabaya, kami menghadirkan wahana yang tidak hanya seram saja melainkan juga mengasah logika melakui Escape Room," Ungkap Ilham Syahputra selaku crew Paranoia.

Dalam wahana ini pengunjung dihadapkan sebuah situasi yang mencekam untuk memecahkan sebuah tantangan yang diberi waktu selama 15 menit untuk memecahkannya. Pengunjung akan diberi sebuah petunjuk jika dalam waktu 15 menit tidak bisa terselesaikan maka pengunjung dinyatakan gagal.

Tania dan taufik salah satu pengunjung mengungkapkan bahwa wahana tersebut sangatlah seru dan menantang adrenaline karena sangat membingungkan dalam mencari kunci untuk meloloskan diri.

Diharapkan dengan adanya wahana baru ini para pengunjung Royal Plaza bisa terhibur, dipilihnya Paranoia ini tentunya sebagai referensi wahana horor baru agar masyarakat Surabaya bisa menikmati wahana ini di musim liburan atau disela-sela kesibukannya. iker

Berita Populer