•   Rabu, 22 Januari 2020
Bisnis Mikro

Sambut Natal dengan Berbagi Berkah

( words)
Evlogia Organizer sambut peringatan Hari Natal 2019 dengan berbagi kebahagian bersama anak-anak panti asuhan Yayasan Pondok Hayat Surabaya. SP/Iker


SURABAYAPAGI.COM, Surabaya - Moment natal dimanfaatkan bagi sebagian orang untuk saling berbagai dengan sesama. Tak terkecuali bagi Evologia Organizer yang berbagi kasih dengan anak-anak panti asuhan Yayasan Pondok Hayat Surabaya. Event Organezer yang didirikan oleh Kwang Adi bersama crew nya yang terdiri dari sekumpulan anak muda ingin berbagi kasih dan membawa berkah Natal.

Kwang menuturkan bahwa Evlogia ingin membawa impact sebagai sesama tidak hanya sebagai entrepreneur yang mengejar target melainkan berbagi berakat yang dikasih tuhan ke masyarakat.

"Acara Christmas ini sebagai tanda bahwa kita peduli buat mereka yang ada di Yaaysan Pondok Hayat yang kurang perhatian. Kita ingin melayani mereka, membuat mereka senang," kata Kwang.

Lewat acara ini Kwang ingin menyalurkan berkat suka cita yang ada dengan memberikan bantuan beras 100 kg dan bantuan uang tunai. Selain itu juga mengedukasi bagi mereka bahwa bahwa tuhan selalu menyertai mereka dimanapun mereka berada.

Diharapkannya, dengan adanya bantuan tersebut bisa dimanfaatkan oleh anak-anak panti asuha dari Yayasan Pondok Hayat Surabaya."Saya harpakan bantuan dari kami ini bisa menjadi kebahagian tersendiri bagi anak-anak panti asuhan Yayasan Pondok Hayat Surabaya," harapnya.

Kwang juga mengajak para corporate-corporate diluar sana untuk menyalurkan bantuan kepada sesama. "Buat temen-temen yang ada dana dan berkeinginan membuat acara sosial bisa kolaborasi denagn kita," ibuhnya.

Ia berharap bahwa acara social seeprti ini akan terus berjalan tiap tahunnya. Bahkan tidak hanya moment natal pada moment-moment lain seperti ramadhan juga bisa diharapkan bisa berbagi kasih dengan sesama.iker

Berita Populer