•   Kamis, 2 April 2020
Pilpres 2019

Sandiaga Luncurkan Website Prabowo-Sandi

( words)
Sandiaga Uno. Foto: SP/IST


SURABAYA PAGI, Jakarta - Calon Wakil Presiden nomor urut 02 Sandiaga Uno meresmikan laman prabowo-sandi.com di Prabowo-Sandiaga Media Center, Jalan Sriwijaya I, Jakarta Selatan, Rabu (21/11). Laman tersebut akan memuat segala informasi terkait dengan Capres dan Cawapres Prabowo Subianto – Sandiaga Uno.
Sandiaga mengatakan, laman itu bisa membantu masyarakat yang ingin mengetahui seputar jadwal kegiatan kampanye Prabowo maupun dirinya. Selain memuat jadwal kegiatan kampanye, dalam laman daring itu juga akan dicantumkan visi dan misi serta program Pilpres 2019. "21 November 2018 jam 17.28 WIB saya nyatakan secara resmi laman prabowo-sandi.com yang memuat segala macam informasi terkini tentang pilpres dan kampanye kita dibuka," kata Sandiaga di lokasi.
Tak hanya itu, Sandiaga mengungkapkan laman daring itu dapat membantunya berkampanye dengan paket Pahese (Paket Hemat Sekali). Sebab, dalam laman itu disediakan contoh desain kaus untuk berkampanye agar para relawan bisa mencetak sendiri. "Terpenting adalah, banyak relawan yang bertanya pengin membuat kaos sendiri, Karena kami sudah masuk kepada paket Pahese (Paket Hemat sekali) jadi mereka mau mencetak sendiri, kami siapkan (motifnya) di sini, silakan mencetak," tutupnya. Jk

Berita Populer