•   Jumat, 21 Februari 2020
Entertainment

Sarwendah Alami Kejadian Aneh Saat Syuting Film Horor

( words)
Sarwendah


SURABAYAPAGI.com - Fokus mengurus sang buah hati, Thalia Putri Onsu membuat Sarwendah rindu akan dunia hiburan. Atas persetujuan sang suami, Ruben Onsu, Sarwendah menerima tawaran bermain film horor untuk pertama kalinya.
Film berjudul Kembang Kantil menjadi film horor pertama Sawendah. Tak jauh dari kesehariannya yang suka dengan anak kecil, di film tersebut Sarwendah memerankan tokoh sebagai ibu panti.
"Sebenarnya pertama kali ditawarin perannya pas melihat jadi ibu panti senang, tapi ini film horor. Ini beda, bukan film esek-esek tapi berkualitas. Aku ambil ini dan suami mengizinkan," kata Sarwendah saat ditemui di peluncuran poster dan trailer film Kembang Kantil di Metropole XXI, Jakarta, Selasa, 20 September 2018.
"Syuting film kan enggak hanya beberapa jam, harus di lokasi, ini pertama kali harus ninggalin Alia. Tapi keluarga mendukung. Jadi pas syuting keluarga aku datang temani Alia," sambung Sarwendah.

Kali pertamanya bermain di film horor, membuat Sarwendah mengalami berbagai macam pengalaman seru. Suka duka bermain film pun diungkapkan Sarwendah.
Kendala utama selama syuting adalah cuaca. Hal itu menyebabkan pengambilan gambar menjadi molor.
Sarwendah juga mengaku alami kesemutan di lidah. Ia mengatakan kru film meyakini apa yang dialami Sarwendah terkait dengan mistis.
"Aku baru pertama kali juga kesemutan di lidah. Bangun tidur tiba-tiba kesemutan dan dialognya panjang. Tadi pas tidur di lokasi mungkin kegigit atau apa. Terus pada cerita mungkin (mistis)," kata Sarwendah bercerita.

Hal aneh lain, Sarwendah menjadi susah bangun tidur. Namun, Sarwendah menolak percaya hal mistis dan lebih berpikir logis.
"Iya, aku kan syuting tiga hari ya begitu. Cuma aku cerita, memang setelah tidur, pas bangun agak susah. Aku pikir mungkin kecapean," katanya. (viv/01)

Berita Populer